KEJUTAN! Borussia Dortmund Incar Striker Malas Man Utd Gantikan Erling Haaland

Gilabola.com – Jika rumor transfer ini benar, maka seharusnya ini akan memudahkan kedua tim untuk bernegoisasi karena Manchester United dan Borussia Dortmund sama-sama tertarik pada striker tim yang bersangkutan.

Laporan mengejutkan datang dari 90min Global yang menyebutkan bahwa Borussia Dortmund tertarik untuk mengontrak Anthony Martial dari Manchester United sebagai pengganti Erling Braut Haaland.

Sudah bukan rahasia lagi bahwa klausul rilis Erling Haaland akan aktif pada musim panas 2022 mendatang senilai Rp 1,3 Trilyun, dan itu membuat pihak Bundesliga realistis atas kesempatan kecil mereka untuk bisa mempertahankan bomber Norwegia tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Harga Rp 1,3 Trilyun tentu saja akan menjadi harga yang murah untuk bomber berusia 21 tahun tersebut, dengan hampir setiap klub elit Eropa tertarik untuk mengamankan jasa juru gedor yang sudah mengemas 68 gol dan 19 assist dalam 67 penampilan untuk Borussia Dortmund tersebut.

Kini Die Borussen mulai mengeksplorasi setiap target potensial untuk bisa menggantikan Erling Haaland di musim panas mendatang dan laporan terbaru menyebutkan bahwa mereka tengah membidik striker Manchester United, Anthony Martial.

Kedatangan Cristiano Ronaldo semakin membuat penyerang Prancis kesulitan mendapatkan tempat di starting XI The Red Devils, apalagi Ole Gunnar Solskjaer masih memiliki Edinson Cavani dan Mason Greenwood yang bisa memerankan peran striker sentral.

Anthony Martial semakin tidak populer di kalangan para fans setelah performa mengecewakan lainnya selama kekalahan dari West Ham di Piala Liga, membuatnya panen kritikan karena dianggap malas dan kurang intensitas dalam permainannya.

Laporan ketertarikan Borussia Dortmund ini datang hanya beberapa hari setelah laporan yang menyebutkan bahwa Manchester United terbuka pada penjualan mantan Monaco tersebut, bersedia jual rugi senilai Rp 782 Milyar saja dari harga belinya dulu sekitar Rp 1 Trilyun.

Tapi jika memang laporan ketertarikan ini benar, seharusnya ini bisa memudahkan negoisasi transfer kedua klub mengingat di sisi lain, The Red Devils termasuk peminat terbesar untuk mendatangkan Erling Haaland. Jadi, kenapa nggak tuker tambah saja?

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO