Kingsley Coman Berpotensi Bertahan di Bayern Munchen

Gilabola.com – Uli Hoeness yakin Bayern Munchen bisa menghalau kepergian Kingsley Coman pada bursa transfer musim panas ini.

Pemain sepak bola berusia 24 tahun bergabung raksasa Liga Jerman pada 2017, namun masa kerjanya akan segera berakhir di Allianz Arena dan kini terus dihubungkan akan meninggalkan Bayern Munchen.

Kingsley Coman diperkirakan bisa hengkang lantaran antara Die Roten dan sang pemain belum menemukan soal kesepakatan baru. Dengan situasi masa depannya di klub belum pasti, maka membuat Chelsea terus memantau perkembangannya dan klub sepak bola asal London Barat siap mendatangkan sang pemain ke Stamford Bridge.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Namun, Uli Hoaness yang pernah menjabat sebagai presiden klub tetap memilih tenang dan ia percaya Bayern Munchen bisa menghadang kepergian Coman ke Chelsea pada musim panas ini.

Berbicara kepada Sport1, Uli Hoaness mengatakan kontrak Kingsley Coman tinggal menyisakan dua tahun lagi. Ia yakin petinggi klub mulai dari Olivier Khan sampai Hasan Salihamidzic selaku direktur olahraga bisa mengatasinya.

Channel Gilabola di Youtube

Pasalnya, mereka juga mendapatkan dukungan dari dewan klub yang dipimpin oleh Herbret Hainer. Keyakinannya klub bisa mempertahankan sang pemain karena sebelumnya juga bisa menyelesaikan soal David Alaba dengan baik.

Sementara itu, dengan peluang Kingsley Coman tetap bertahan terbuka lebar tampaknya tidak membuat agen sang pemain tinggal diam. Ia dinilai akan memberikan pesan kepada kliennya agar bisa menekan Bayern Munchen untuk mau melepasnya.

Selain Chelsea klub Liga Inggris lainnya seperti Manchester United diberitakan belakangan juga tertarik untuk merekrut pemain internasional Perancis tersebut. Keinginan klub berjuluk Setan Merah mau memboyongnya karena dia dianggap sebagai alternatif yang tepat untuk Jadon Sancho di posisi sayap.

Diketahui, Manchester United sejatinnya inginkan tanda tangan Sancho tetapi harganya dinilai kubu Old Trafford terlalu mahal. Oleh sebab itu, MU ingin memboyong Kingsley Coman dan bersedia memenuhi permintaan gajinya yang dinilai sang pemain tak sesuai di Bayern Munchen.

Musim ini, incaran Chelsea dan Manchester United tersebut bermain dalam 38 laga dengan mencetak 8 gol dan 15 assist di semua kompetisi.

Kingsley Coman tercatat hanya mampu mempersembahkan gelar juara Liga Jerman 2020/21.

AHABET
AHABET