Kingsley Coman Putuskan Masa Depannya di Bayern Munchen

Gilabola.com – Kingsley Coman bikin frustrasi Chelsea dan Liverpool setelah ia berniat tuntaskan kontraknya di Bayern Munchen dan hengkang dengan status bebas transfer.

Coman yang kontraknya di Bayern masih berlangsung hingga musim panas 2023, tak bisa menyetujui kesepakatan baru yang disodorkan Die Roten dan masa depannya di raksasa Bundesliga itu sudah selesai.

Bayern tak mau memenuhi permintaan kenaikan gaji yang diinginkan winger internasional Prancis itu, dan situasinya di Allianz Arena telah membuat banyak klub langsung pasang radar, termasuk raksasa Liga Premier Liverpool dan Chelsea.

The Reds bahkan diklaim sudah lakukan kontak dengan perwakilan Kingsley Coman terkait kemungkinan pemain itu gabung ke Anfield.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Namun menurut majalah Jerman, Sport Bild, yang dilansir Inside Futbol, Coman kemungkinan tak menemukan jalan keluar dari Bayern Munchen di musim panas ini.

Pasalnya, klub Bavaria tersebut langsung memasang banderol sebesar 90 Juta Euro atau sekitar Rp 1,6 Trilyun, hingga perwakilannya yakin klub-klub peminat akan kesulitan untuk memenuhinya.

Kingsley Coman pun putuskan untuk lanjutkan kontraknya saat ini di Bayern Munchen hingga selesai, lalu hengkang dengan status bebas transfer di tahun 2023.

Coman dikenal sebagai salah satu pemain kunci di Bayern Munchen sejak ia datang dari Juventus dengan status permanen pada bulan Juli 2017. Dia diyakini akan lanjutkan tugasnya di Allianz Arena walau ada ketertarikan dari klub-klub seperti Liverpool dan Chelsea.

Masih di pekan ini, Liverpool dikabarkan telah memulai pembicaraan dengan perwakilan Coman yang sangat ingin melihatnya merambah Liga Inggris. Bayern sendiri ingin mempertahankan penyerang 25 tahun itu.

Pelatih Jurgen Klopp kabarnya tengah mempertimbangkan untuk datangkan penyerang baru, setelah The Reds gagal mengangkat trofi musim lalu, dan penampilan Roberto Firmino serta Sadio Mane menjadi sorotan. Klopp ingin datangkan Kingsley Coman untuk menambah persaingan di lini depan The Reds yang terlalu bergantung pada Mohamed Salah.

Selama enam tahun di Bayern Munchen, Coman sudah bermain dalam 200 pertandingan di mana ia mencetak 41 gol dan 50 assist. Ia juga ikut membawa Bayern menangkan satu trofi Liga Champions, enam gelar juara Bundesliga, tiga Piala Jerman, satu Piala Dunia Antarklub, satu Piala Super Eropa dan empat Piala Super Jerman.

Kini Bayern Munchen meminta harga selangit untuk bintang tersebut. Padahal awalnya, Die Roten mendatangkannya dengan status pinjaman dari Juventus dengan nilai Rp 122 Milyar pada tahun 2015, sebelum akhirnya permanenkan statusnya di tahun 2017 dengan ongkos Rp 365 Milyar.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Bundesliga

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!