Kingsley Coman Tak Akan Bertahan di Bayern Munchen

Gilabola.com – Christian Nerlinger sebut winger Bayern Munchen, Kingsley Coman tidak ingin memperpanjang kontraknya di Allianz Arena. Ia pun menyarankan untuk menjualnya.

Pemain sepak bola berusia 24 tahun tersebut pada musim 2020/21 bisa dibilang menampilkan performa yang bagus. Bersama raksasa Liga Jerman ia berhasil mencetak 7 gol dan mencatatkan 13 assist dalam 38 penampilan di semua kompetisi.

Di sisi lain, kontrak Kingsley Coman di Bayern Munchen juga tinggal menyisakan dua tahun lagi. Sedangkan dari berbagai laporan ia tak senang dengan gajinya di klub yang sekarang. Kemudian raksasa Liga Jerman juga berusaha untuk memperpanjang kontrak barunya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, sampai sekarang belum juga mencapai kesepakatan soal gaji. Alhasil, sejumlah klub besar di Eropa juga memantau situasinya bersama Die Roten. Diberitakan bahwa Chelsea dan Liverpool adalah tim papan atas benua biru yang tertarik untuk memboyongnya di musim panas 2021.

Sampai sekarang Kingsley Coman memang masih bertahan di Bayern Munchen, namun Christian Nerlinger percaya kalau sang pemain tak ingin memperpanjang masa kerjanya di Allianz Arena dan selangkah lagi bakal hengkang.

Berbicara kepada Bild TV, Christian Nerlinger yang pernah menjadi direktur olahraga Bayern Munchen mengatakan ia tak yakin jika sang pemain ingin bertahan. Ia menyebutkan mantan klubnya belakangan kecenderungan kehilangan pemain secara gratis.

Menurutnya, Die Roten tak bisa terus-menerus seperti itu. Ia pun menyarankan agar Bayern Munchen melepas Kingsley Coman jika ada tawaran yang tepat dari klub lain. Christian Nerlinger menilai pemain sepak bola asal Perancis seorang yang luar biasa. Dengan demikian, ia harap mantan klubnya mempertimbangkan untuk menjualnya.

Sebagai informasi, sang pemain bergabung dengan Bayern Munchen pada 2017 dan sejauh ini telah bermain lebih dari 200 pertandingan.

Terbaru, Kingsley Coman dikabarkan menjalani operasi jantung dan diharapkan bisa kembali memperkuat tim pada awal Oktober mendatang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO