Kiper Bayern Munchen Fit Tapi Tidak Akan Bermain di Final DFB Pokal

Kiper nomor satu Bayern Munchen Manuel Nauer sudah kembali fit.
Kiper nomor satu Bayern Munchen Manuel Nauer sudah kembali fit.

Gilabola.com – Pelatih Bayern Munchen, Jupp Heynckes telah memastikan bahwa kapten Bayern Munchen, Manuel Neuer, sepenuhnya fit tetapi tidak akan bermain di final DFB-Pokal, Sabtu (19/5), melawan Eintracht Frankfurt.

Manuel Neuer, telah absen sejak September karena cedera kaki, dan dia kembali ke tim Bayern beberapa hari lalu setelah masuk skuad sementara Jerman untuk Piala Dunia di Rusia.

Sven Ulreich telah menggantikan posisi Neuer di Bayern Munchen musim ini dan akan mempertahankan tempatnya untuk pertandingan akhir pekan ini.

“Manu tidak memiliki keluhan sama sekali. Dia sudah ikut serta dalam sesi pelatihan penuh dan saya sangat senang dengan kondisi dia,” kata Heynckes pada konferensi pers.

BACA:  Kingsley Coman Terancam Pensiun Muda Tinggalkan Bayern Munchen

“Dia dalam performa fisik yang luar biasa dan dia masuk ke dalam skuad, tetapi dia tidak akan bermain sejak awal.”

“Manu memiliki otoritas di bawah mistar, dia tidak dapat dibandingkan dengan siapa pun. Bangsa ini dapat diyakinkan, dia akan menjadi pilihan hebat di Piala Dunia.”

Heynckes akan digantikan oleh Niko Kovac setelah pertandingan hari Sabtu dan dia menyatakan kesedihannya untuk pergi setelah meraih sukses sebagai bos Bayern.

“Saya menantikannya. Akan ada banyak emosi,” katanya. “Stadion di Berlin seperti Wembley dan itu spesial bagi saya untuk menjalani karir bersama Bayern, dengan para pemain saya. Saya jarang memiliki hubungan seperti ini dengan tim mana pun.”

BACA:  Prediksi Ajax vs Bayern Munchen 13 Desember 2018

Sementara itu, pelatih Frankfurt Kovac ingin tampil hebat dan mengalahkan majikan barunya musim depan itu.

“Final adalah hadiah perpisahan yang bagus dari tim saya,” katanya. “Jika Anda telah berhasil bekerja selama lebih dari dua tahun dan mengalami saat-saat yang menyenangkan di sini, Anda sedih untuk berpisah.”

“Saya berharap untuk pengalaman positif (pada hari Sabtu), sehingga kita semua bisa pulang dengan sukacita.”