Laris Manis, Bayern Munchen dan Chelsea Ramaikan Perburuan Bek Sayap Inter

Gilabola.com – Bayern Munchen dan Chelsea bergabung dengan PSG memperebutkan bek sayap Inter Milan, Achraf Hakimi.

Diungkapkan pakar transfer Sky Sports, Gianluca Di Marzio, PSG bukan satu-satunya klub yang mengejar pemain internasional Maroko tersebut. Namun Inter ingin menjual mantan pemain Real Madrid itu dengan harga lebih mahal.

Walau Inter datangkan Hakimi dengan ongkos 60 Juta Euro, mereka tak akan melepas pemain berusia 22 tahun itu jika klub peminat tak bisa menyediakan dana sekitar 70 Juta Euro hingga 90 Juta Euro pada musim panas ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Laporan yang berkembang sebelumnya menyebutkan, raksasa Ligue 1 itu telah lakukan kontak dengan Inter terkait transfer Hakimi. Sementara jawara Serie A musim ini tersebut merasa yakin mereka ‘hanya’ perlu mengorbankan satu pemain saja saat bursa transfer dibuka.

Lalu muncul Bayern Munchen dan Chelsea yang juga mengaku tertarik datangkan Hakimi. Die Roten percaya bisa memboyong pulang Hakimi ke Jerman, karena pemain itu cukup sukses saat dipinjamkan Madrid ke Borussia Dortmund selama dua tahun  (2018 – 2020).

Channel Gilabola di Youtube

Hakimi sendiri sebenarnya baru bergabung dengan Inter pada tahun lalu, namun dia langsung teken kontrak jangka panjang berdurasi lima tahun di Giuseppe Meazza. Sayangnya dampak pandemi telah memunculkan kemungkinan ia meninggalkan Inter lebih cepat.

Achraf Hakimi yang membela tim senior Real Madrid dari tim Castilla itu tercatat sudah bermain dalam 44 pertandingan di semua kompetisi yang dilakoni Inter, dan mencetak tujuh gol dalam prosesnya. Demikian diungkapkan Sempre Inter.

Inter Milan baru saja mengangkat trofi juara Serie A, yang pertama kali mereka menangkan dalam satu dekade terakhir. Namun tak ada stabilitas di dalam klub, mereka bahkan langsung diterpa badai tak lama setelah mencapai prestasi tersebut.

Inter langsung ditinggalkan orang-orang yang membawa mereka menjadi juara akibat masalah keuangan. Diawali dengan sang pelatih, Antonio Conte, yang diikuti dengan rumor tansfer dua bintang mereka, Romelu Lukaku – yang ingin diboyong pulang Chelsea, serta Hakimi yang jadi incaran tiga tim besar; PSG, Bayern Munchen dan juga The Blues.

AHABET
AHABET