Leipzig Kalahkan Barcelona dalam Perburuan Bek Menjanjikan PSG

Gilabola.com – Leipzig mengklaim berhasil kalahkan Barcelona dalam perburuan bek muda berbakat milik PSG, Tanguy Kouassi.

Kouassi menjadi salah satu permata dari akademi pemain sepak bola muda klub raksasa Prancis itu. Pemain yang masih berusia 17 tahun tersebut, bersama-sama Adil Aouchiche, menjadi dua pemain PSG yang tengah berharap akan teken kontrak profesional. Sayangnya, sepertinya salah satu dari dua pemain tersebut akan segera tinggalkan Parc des Princes.

Menurut laporan L’Equipe yang dilansir PSGTalk via Get French Football News, Kouassi kemungkinan besar akan berangkat ke Jerman dan tanda tangani kontrak dengan tim asuhan Julian Nagelsmann tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Media terbitan Prancis itu juga melaporkan, kesepakatan dengan pemain itupun telah disetujui, dan pemain internasional Prancis tersebut akan memulai karir profesionalnya di Bundesliga, dan bukannya di Barcelona!

Sebelum kompetisi sepak bola terhenti karena coronavirus, PSG telah memberi kesempatan pada bek tengah muda idaman Leipzig tersebut untuk bermain di skuad utama, dan melihat apa yang bisa ia lakukan di lapangan.

Kouassi sudah tampil dalam enam pertandingan Ligue 1, tiga di laga Coupe de France (Piala Prancis) dan dua di Coupe de la Ligue (Piala Liga). Dari rentetan penampilan itu, ia berhasil mencetak tiga gol dan satu assist.

Selanjutnya, manajer Thomas Tuchel mainkan bintang remaja itu dalam dua pertandingan Liga Champions. Tujuan dari semua waktu bermain tersebut adalah, untuk melihat kemampuan Kouassi apakah dia bisa dimainkan sebagai pemain kunci untuk Les Parisiens. Sayangnya, kebolehannya di atas rumput belum cukup.

Banyak talenta muda PSG telah pergi dalam beberapa musim terakhir. Tapi pas untuk mengatakan, hengkangnya Kouassi ke klub Bundesliga kali ini merupakan pukulan bagi para pendukung fanatik PSG.

Barcelona sendiri berniat untuk mengurangi daftar pemain pada musim panas mendatang, dan memprioritaskan datangnya dua pemain depan dan satu pemain tengah yang baru. Nama Tanguy Kouassi pun sempat disebut-sebut, yang sayangnya justru akan gabung Leipzig.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO