Leipzig: Liverpool Belum Bicarakan Transfer Timo Werner

Leipzig: Liverpool Belum Bicarakan Transfer Timo Werner

Gilabola.com – Leipzig akui bintangnya, Timo Werner, senang merumput untuk Red Bull Arena dan fokus pada sisa musim ini di tengah santernya kabar yang menyebutkan ia jadi incaran Liverpool.

CEO Die Roten Bullen, Oliver Mintzlaff, menegaskan pula sejauh ini belum ada kontak yang dilakukan tim jawara Liga Champions itu terkait ketertarikan mereka untuk memboyong Werner ke Anfield musim depan.

Werner memang sudah lama dikaitkan dengan transfer ke Anfield. Bahkan sebelumnya juga diklaim, The Reds sudah lakukan kontak dengan raksasa Bundesliga itu selama jendela transfer Januari.

Pemain berusia 23 tahun itu dipersenjatai klausul pelepasan senilai 50 juta Poundsterling dalam kontraknya. Berbagai laporan pun mengindikasikan, tim asuhan Jurgen Klopp itu siap memicu klausul tersebut untuk memboyongnya ke Merseyside pada musim panas.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Mintzlaff pun akui, pihaknya terus mengikuti semua laporan mengenai Werner dan the Reds. Namun, dia tetap menegaskan, Werner bahagia bersama Leipzig dan ingin terus bermain di sisa musim ini.

“Kami ikuti terus laporan mengenai hal itu. Seseorang sudah menyebarkan sesuatu, sementara yang lainnya terus menyalinnya. Werner bahagia di sini dan ingin terus bermain di sisa musim ini,” tegas Mintzlaff kepada Tranfermarkt, seperti dilansir Mirror.

Pada akhir pekan lalu, media di Italia mengklaim Liverpool sudah putuskan untuk memicu klausul pelepasan Wener, sebelum semuanya kadaluarsa pada April mendatang. Media itu bahkan juga menyatakan, sudah ada ‘pembicaraan lanjutan’ dengan striker tersebut terkait langkah transfernya ke Inggris akhir musim ini.

Namun, Mintzlaff kembali menegaskan pihaknya tak pernah lakukan komunikasi apapun dengan the Reds, terkait ketertarikan mereka pada penyerangnya tersebut.

Werner memang menarik perhatian banyak klub papan atas Eropa, setelah ia sukses mencetak 20 gol hanya dalam 22 penampilannya untuk Leipzig di Bundesliga. Berkat gol-gol Werner pula, skuad asuhan Julian Nagelsmann berhasil merambah posisi teratas klasemen sementara.

Pemain Timnas Jerman itu, yang juga mencetak tiga gol untuk klubnya di ajang Liga Champions musim ini, juga menjadi bidikan klub Inggris lainnya, Chelsea. Sementara Liverpool, jajaki satu langkah ke depan untuk amankan gelar pertama mereka di Liga Premier dalam 30 tahun tersebut, setelah menang tipis 1-0 di kandang tim juru kunci, Norwich City, akhir pekan kemarin.