Leon Goretzka & Kingsley Coman Segera Perpanjang Kontrak di Bayern Munchen

Gilabola.com – Tampaknya harapan klub-klub Premier League untuk mendatangkan duo Bayern Munchen, Leon Goretzka dan Kingsley Coman, di bursa transfer musim panas harus dipupus dalam-dalam dengan keduanya tampak akan segera memperpanjang kontraknya di klub.

CEO baru Oliver Kahn mengkonfirmasi bahwa Bayern Munchen mengadakan negosiasi kontrak dengan sangat baik dengan duo Leon Goretzka dan Kingsley Coman, yang diharapkan akan bertahan lebih lama di Allianz Arena.

Kontrak Leon Goretzka akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang dan dia telah menjadi subjek transfer bagi Manchester United yang mengkhawatirkan masa depan Paul Pogba, juga kontraknya akan tersisa setahun lagi di Old Trafford.

Gelandang internasional Jerman berusia 26 tahun itu telah menjadi pilihan reguler di lini tengah Die RotenĀ sejak kepindahannya secara bebas transfer pada Juli 2018 dari FC Schalke 04, dan dia telah mencetak 25 gol dan 27 assist dalam 112 penampilan bagi Bayern Munchen.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sementara kontrak Kingsley Coman masih akan berjalan hingga 2023 mendatang sejak dia dikontrak permanen dari Juventus pada Juli 2017, tapi dia telah menjadi subjek transfer dari beberapa klub termasuk juga klub-klub Premier League seperti Chelsea dan Manchester United.

“Kami sedang dalam pembicaraan yang sangat, sangat baik dengan kedua pemain, dan saya sangat optimis,” kata kepala eksekutif baru klub Oliver Kahn pada konferensi pers pada perkenalannya sebagai penerus Karl-Heinz Rummenigge pada hari Senin waktu setempat.

“Kami memiliki paket bagus untuk ditawarkan; Anda selalu memiliki kesempatan untuk memenangkan gelar besar bersama kami, dan untuk membantu klub untuk membentuk era yang besar. Keduanya adalah pemain yang sangat, sangat penting, pemain top mutlak.”

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Bundesliga

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!