Leroy Sane Meremehkan Mimpi Bayern Munchen

Leroy Sane Meremehkan Mimpi Bayern Munchen

Gilabola.com – Leroy Sane meremehkan mimpi Bayern Munchen. Klub Liga Jerman tersebut serius ingin mendatangkan sang pemain ke Bundesliga.

Leroy Sane (23 tahun) mementahkan semua pertanyaan tentang potensi kepindahan dirinya ke raksasa Jerman, Bayern Munchen. Meski tak menanggapi serius ketertarikan klub Bundesliga tersebut, tetapi Sane gagal menunjukkan komitmen besarnya untuk Manchester City.

Sportskeeda melaporkan jika bintang Manchester City itu menghentikan semua pertanyaan tentang kepentingan ke kubu klub Jerman saat lakoni tugas internasional dengan Jerman. Ia berikan respon tidak tegas terkait masa depannya.

Sane sendiri mencetak gol terakhir Jerman dalam kemenangan skor sadis 8-0 dalam laga kualifikasi Liga Eropa 2020 melawan Estonia di Mainz. Pemain sayap itu memiliki musim yang tidak berbeda bersama The Sky Blues, mencetak 10 gol dan membuat 10 assist, tetapi hanya memulai 21 kali pertandingan, 6 kali lebih sedikit dari musim 2017-18.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Sane kemudian muncul sebagai target utama untuk Bayern, yang tengah membangun kembali skuadnya setelah keberangkatan duo Franck Ribery dan Arjen Robben. Presiden klub, Uli Hoeness, menegaskan soal kepentingan klub bulan lalu dan CEO Karl-Heinz Rummenigge mengatakan jika mereka siap untuk membuka pembicaraan selama musim panas dengan mengatakan: “Kami akan coba mendatangkan dirinya. Tapi saya juga tidak bisa menjanjikan apakah hal itu nantinya akan berhasil”.

Saat Hollywood FC bergerak, kubu City mencoba untuk meyakinkan sang pemain untuk memperpanjang kontraknya saja. Ia mendapatkan tambahan masa bakti dua tahun untuk mengusir ketertarikan Munchen. Sempat minta saran David Beckham, kini Sane memilih bersikap santai dan melupakan sejenak niat baik Munchen untuk memboyongnya ke Liga Jerman.

Leroy Sane dipercaya akan merapat ke Bayern Munchen

“Saya yang jelas akan berlibur dulu sekarang. Segala sesuatunya akan terlihat setelah saya liburan. Sama juga dengan pertanyaan seputar ketertarikan Munchen,” ujarnya dengan tidak mau terburu-buru.

Sementara Sane bersikap santai dengan segala rumor seputar masa depannya, rekan-rekan senegaranya antusias untuk membahas hal tersebut. Duo Munchen Serge Gnabry dan Joshua Kimmich mengatakan jika mereka akan senang melihat Sane merapat ke klub Bavaria, tapi rekannya di City Ilkay Gundogan berharap sebaliknya.

Eks pahlawan Jerman dan Die Roten Lothar Matthaus yakin jika sang pemain pasti akan pindah ke klub Jerman itu melalui kolom yang ia tulis: “Seorang pemain yang menurut pendapat saya, pasti akan mempesona semua fans Bayern tahun depan pasti Sane. Saya yakin dia akan pindah ke Munchen.”