Leroy Sane Siap Bertahan di Bayern Munchen, Setidaknya Hingga Euro 2024

Gila Bola – Leroy Sane dipastikan bertahan di Bayern Munchen setelah musim panas ini. Transfer keluar dari Allianz Arena, menurutnya tak pernah menjadi opsi.

Belakangan ini Leroy Sane diberitakan akan tinggalkan Bayern Munchen. Hal itu tampaknya tak akan terjadi, setidaknya selama bursa transfer musim panas ini.

Leroy Sane ingin terus merumput di Bayern Munchen dengan harapan bisa mengisi posisi starting XI di Timnas Jerman saat Euro 2024. Winger 27 tahun itu sadar betul, dia harus berikan yang terbaik untuk dapatkan posisi itu.

Namun saat tiba musim panas 2024, ia bisa saja tinggalkan Bayern Munchen tepatnya setelah ajang Euro digelar.

Apalagi kontraknya bersama Die Roten akan berakhir pada tahun 2025, hingga Leroy Sana akan mempertimbangkan lagi situasinya – dan kemungkinan pindah ke klub lain.

Bayern Munchen Kemungkinan Harus Lepas Sane Tahun Depan

Bayern Munchen pun kemungkinan harus melepasnya tahun depan, jika Sane memang tak ingin memperpanjang kontraknya di Allianz Arena.

Diungkapkan Sport Bild, seperti yang dilansir Bavarian Football Works, Sane tahu dia harus tunjukkan pengaruhnya di lapangan jika ingin masuk dalam skuad Hansi Flick di Euro 2024 – di mana Jerman menjadi tuan rumahnya.

Namun, jebolan akademi Schalke 04 ini mengaku, setelah itu dia akan mempertimbangkan peluang pindah ke luar negeri saat ia harus tinggalkan Bayern, sementara raksasa Bundesliga itu juga tak ingin melepasnya secara cuma-cuma.

Leroy Sane Dibidik Real Madrid

Sebelumnya diberitakan, Leroy Sane sempat dibidik Real Madrid yang ingin datangkan pemain itu di musim panas ini. Los Merengues ketika itu memandang Sane sebagai pemain yang pas untuk gantikan Marco Asensio.

Leroy Sane naik daun di Schalke 04 sebelum akhirnya pindah ke Manchester City. Sane pun menjadi pemain penting bagi klub jawara Liga Premier itu, meskipun karirnya di Etihad kemudian berhenti pada bulan Juli 2020 dan Sane kembali ke Bundesliga.

Namun, Sane bukan satu-satunya pemain Bayern yang diincar Madrid. Pasalnya, mereka juga melirik kemungkinan datangkan Kingsley Coman dan Serge Gnabry, walau kini Bayern telah menegaskan mereka tak akan dilepas.

Selain itu, dari beberapa opsi tersebut, datangkan Sane merupakan opsi yang masuk akal bagi Madrid setelah mereka kehilangan Asensio yang pindah ke PSG.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!