Leverkusen Berusaha Pulangkan Gelandang PSG asal Jerman ke Bundesliga

Gilabola.com – Bayer Leverkusen sedang berusaha memboyon gelandang PSG asal Jerman, Julian Draxler yang menit bermainnya sangat mungkin akan semakin berkurang ketikan Lionel Messi sudah mulai bermain untuk raksasa Prancis tersebut.

Masih ingin terus memperkuat tim mereka menghadapi musim baru, klub Bundesliga, Bayer Leverkusen dikabarkan teruse berusaha aktif di bursa transfer pemain. Salah satu nama yang kabarnya kini tengah berusaha mereka datangkan adalah gelandang milik Paris Saint-Germain asal Jerman, Julian Draxler.

Draxler yang pernah menjadi target dari Leverkusen di masa lalu, ternyata kembali masuk menjadi incaran mereka untung menghadapi persaingan yang semakin ketat di Bundesliga. Mantan punggawa Schalke tersebut dinilai bisa menjadi sosok yang meningkatkan kualitas dari tim besutan Gerardo Seoane agar mereka mampu bersaing untuk finis di zona Liga Champions di akhir musim nanti.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meskipun baru saja diikat dengan perpanjangan kontrak hingga 2024, tetapi kabar dari Todofichajes serta PSGtalk.com mengungkapkan bahwa Draxler tetap berpotensi dilepas oleh raksasa asal Prancis. Keberhasilan memboyong Lionel Messi juga tentu menjadi pertimbangan dari Les Parisiens untuk melepas salah satu pemain mereka, dan Draxler sangat mungkin jadi kandidatnya.

Sang pemain memang masih masuk menjadi bagian dari skuad PSG pada dua laga awal Ligue 1, tetapi pada kedua pertandingan tersebut mereka masih belum menurunkan beberapa pemain kunci termasuk Neymar serta Messi. Jika kedua punggawa tersebut sudah berada dalam kondisi yang fit dan ditambah Angel Di Maria, tampaknya menit bermain bagi Draxler akan sangat terancam meskipun mantan pemain Schalke 04 itu bisa bermain di beberapa posisi berbeda.

PSG sendiri disebut tidak keberatan untuk melepas Draxler asalkan ada tim yang bersedia membayar biaya transfer sebesar RP 337 Miliar. Angka yang sebenarnya cukup masuk akal untuk seorang pemain yang masa baktinya baru akan habis pada 2024 nanti.

Keputusan bisa jadi ada di tangan Draxler apakan dia memilih untuk tetap bertahan dan mencoba bersaing memperebutkan kesempatan untuk bermain atau hengkang ke Leverkusen. Jika kembali ke Jerman sangat besar kemungkinan pemain berusia 27-tahun itu akan bermain secara reguler dan bahkan menjadi bintang dari Die Werkself.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO