Libas Klub Peminat Lain, Bayern Munchen Selangkah Lagi Dapatkan Sergino Dest

Bayern Munchen tampaknya tinggal selangkah lagi dapatkan pemain yang sudah lama diincarnya, Sergino Dest, dari Barcelona.

Gilabola.com – Masa depan Dest di Camp Nou saat ini menjadi salah satu topik utama diskusi jelang dibukanya bursa transfer bulan Januari.

Pemain berusia 21 tahun itu baru datang ke Camp Nou dari Ajax pada tahun lalu, tapi ia alami masa-masa sulit di Catalan. Walau tampil secara teratur di musim lalu di bawah asuhan Ronald Koeman, tapi bek kanan muda tersebut tak pernah benar-benar tampil meyakinkan.

Dengan situasi yang tak juga membaik tahun ini, pelatih baru Xavi Hernandez telah memutuskan untuk mendepak Dest, terutama setelah penampilan buruknya saat Barca disingkirkan Bayern Munchen di Liga Champions beberapa waktu lalu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Belakangan ini, seperti diungkapkan Barca Universal, berkembang kabar di Spanyol bahwa Dest bisa kembali ke Ajax, sebagai bagian dari kesepakatan transfer Noussair Mazraoui ke Barcelona.

Namun jurnalis yang juga pakar transfer, Gerard Romero, telah menyampaikan perkembangan terbaru dari spekulasi ini. Dia mengklaim, tak ada pembicaraan antara Barca dan Ajax mengenai kesepakatan seperti itu.

Sebaliknya, dia malah menyatakan Sergino Dest tinggal selangkah lagi pindah ke Bayern Munchen.

Raksasa Bavaria itu sudah berambisi datangkan bintang muda yang satu itu dari Ajax, sebelum Dest akhirnya putuskan untuk gabung Camp Nou. Mereka bahkan diyakini ingin mencoba merebutnya dari Catalan musim panas lalu, walau akhirnya rencana itu tak terwujud.

Namun, jawara Bundesliga itu barangkali akan dapatkan pemain idaman mereka tersebut di bursa transfer mendatang, karena Blaugrana pun terbuka untuk melepasnya. Faktanya, Romero mengklaim negosiasi antara kedua klub sudah berjalan baik sejauh ini, meskipun belum ditentukan apakah Dest akan pindah dengan kontrak pinjaman atau langsung ditransfer permanen.

Dengan Dani Alves yang terdaftar sebagai pemain Camp Nou, maka Barcelona akan memiliki seorang bek kanan baru di ruang ganti mereka. Namun, dengan buruknya penampilan Oscar Mingueza dan pemain inipun dikabarkan akan tinggalkan Barca, maka melepas pemain incaran Bayern Munchen itu tanpa ada pelapis di posisi tersebut tentunya sangat berisiko bagi Blaugrana.

Meski demikian, seiring dengan waktu, karir sepak bola Dest di Barcelona tampaknya bisa segera berakhir.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO