Lihat Fans Dortmund dan Schalke Tonjok-tonjokan Usai Ruhrderby

Tonjok-tonjokan antara fans kedua tim pecah usai Ruhrderby antara Borussia Dortmund vs Schalke di Signal Iduna Park hari Sabtu (27/4).

Tonjok-tonjokan antara fans kedua tim pecah usai Ruhrderby antara Borussia Dortmund vs Schalke di Signal Iduna Park hari Sabtu (27/4).

Schalke 04 berhasil membuat marah para penonton tuan rumah dengan kemenangan 4-2 di Signal Iduna Park pada hari Sabtu malam. Skor itu bukan saja mempermalukan Dortmund dalam rivalitas dua tim yang saling bersaing di kawasan Ruhr di negara bagian North Rhine-Westphalia tersebut, tapi juga praktis menghancurkan harapan gelar juara BVB yang sudah sangat tipis.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Saat laga dimulai Dortmund tertinggal satu poin dari Bayern Munchen di puncak klasemen Bundesliga dan skuad asuhan Lucien Favre tersebut harus menang untuk meraih tiga poin dan menyalip posisi Die Roten. Tapi apa yang terjadi malah kalah 2-4 dari skuad Schalke 04, yang merupakan musuh lama mereka di daerah yang merupakan lokasi pertambangan tersebut.

Laga itu juga diwarnai dengan dua kartu merah yang diterima oleh Marco Reus dan Marius Wolf. Untuk insiden pertama terjadi pada menit 60 setelah ia menebang kaki Suat Serdar. Die Schwarzgelben dipaksa bermain dengan sembilan orang saja setelah Marius Wolf diusir wasit pada menit 65, lagi-lagi untuk pelanggaran kasar terhadap pemain yang sama, Suat Serdar.

Dengan kekalahan 2-4 dari Schalke ini, serta hanya tersisa tiga laga Dortmund hingga akhir musim, BVB hanya boleh berharap Bayern Munchen terpeleset pada empat laga sisa yang mereka miliki.