Liverpool Dipersilahkan Miliki Florian Neuhaus Asal Bayar Klausul Rilisnya, Ini Harganya

Gilabola.com – Borussia Monchengladbach siap melepas gelandang andalan mereka Florian Neuhaus di musim panas ini asalkan Liverpool bersedia menebus klausul rilis bintang internasional Jerman itu, berapa harganya?

Jurgen Klopp berada di pasar transfer untuk mencari gelandang anyar sebagai pengganti Georginio Wijnaldum, yang sepertinya akan segera bergabung dengan Barcelona secara bebas transfer usai kontraknya berakhir di Anfield pada akhir musim ini.

Gelandang Jerman Florian Neuhaus menjadi salah satu target utama bagi Jurgen Klopp untuk didatangkan pada musim panas ini, namun pemain itu masih terikat kontrak dengan Borussia Monchengladbach hingga 2024 mendatang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Pemain berusia 24 tahun itu diperkirakan memiliki klausul pelepasan senilai Rp 696 Milyar dalam kontraknya di Monchengladbach, dan Bild mengklaim bahwa Liverpool perlu mengeluarkan uang sebanyak itu jika mereka ingin membawanya pergi dari Bundesliga.

Laporan tersebut menambahkan bahwa Florian Neuhaus benar-benar bisa meninggalkan Borussia-Park di akhir musim ini jika klausul rilisnya terpenuhi, dan pemain internasional Jerman itu ingin menguji dirinya sendiri di klub baru dan kompetisi baru.

Channel Gilabola di Youtube

Florian Neuhaus bergabung ke Borussia Monchengladbach pada musim panas 2018 dari 1860 Munich dengan status bebas transfer, tapi sempat dipinjamkan selama semusim ke Fortuna Düsseldorf, dengan dia bermain dalam 29 penampilan, mencetak enam gol dan tiga assist.

Penampilannya yang tampak matang di usianya saat itu membuat Gladbach akhirnya memulangkannya dan sejak itu dia terus berkembang sebagai salah satu bakat terbaik di Liga Jerman saat ini, dan musim ini telah mengemas tujuh gol dan delapan assist dalam 44 penampilannya di semua kompetisi.

Florian Neuhaus bahkan sudah mendapatkan kesempatan debut di timnas Jerman pada usia 23 tahun 06 bulan 21 hari saat bermain dalam laga persahabatan kontrak Turki pada Oktober 2020 yang berkesudahan dengan skor 3-3. Kini dia sudah mengemas lima caps dan satu gol dan diharapkan akan ikut bersama skuad Panzer di Euro 2020 mendatang.

AHABET
AHABET