Loris Karius Bermasalah dengan Pelatih Union Berlin

Gilabola.com – Urs Fischer sebut dirinya dengan Loris Karius tidak memiliki hubungan yang bagus di Union Berlin, namun masih bisa mengatasinya.

Setelah Liverpool memutuskan memboyong Alisson Becker, mantan kiper Mainz tersebut dipinjamkan ke Besiktas selama dua musim. Selama bermain untuk klub asal Turki dirinya mendapatkan menit bermain yang cukup.

Namun, belum membuatnya dipulangkan Jurgen Klopp ke Anfield dan akhirnya pada musim panas 2020 Loris Karius bergabung dengan Union Berlin dengan status pinjaman dari Liverpool dengan harapan bisa menghidupkan kembali kariernya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Akan tetapi, kembalinya pemain bola berusia 27 tahun itu ke Liga Jerman sejauh ini tidak berjalan dengan sesuai harapan. Pasalnya, ia sama sekali jarang dimainkan di Bundesliga oleh pelatih Urs Fischer. Sebaliknya, ia lebih mempercayakan Andreas Luthe di bawah mistar gawang.

Tak terima hanya menghabiskan waktunya dibangku cadangan, Loris Karius dikabarkan kesal dengan sang pelatih lantaran menit bermainnya yang terbatas di Union Berlin pada musim 2020/21.

Urs Fischer selaku juru taktik Union Berlin sejatinya tidak berharap kiper pinjaman dari Liverpool tersebut hanya menghiasi bangku cadangan, namun ia menegaskan tetap bisa mengatasi tidak senangnya sang pemain kepada dirinya.

Berbicara kepada Kicker, Urs Fischer mengatakan Loris Karius tidak bahagia dengan situasinya di klub. Menurutnya, akan aneh jika sang pemain merasa girang berada di bangku cadangan.

Meskipun kiper yang pernah bermain untuk akademi Manchester City tersebut tidak suka dengan dirinya, namun pelatih asal Swiss itu memastikan bahwa dirinya tetap bisa menangani Karius.

Sebagai informasi, Loris Karius baru memulai satu pertandingan untuk Union Berlin di Liga Jerman musim ini kontra Borussia Monchengladbach selama 21 menit. Tak ayal, peluangnya akan kembali ke Liverpool terbuka pada akhir musim nanti. Sementara kontraknya bersama The Reds akan berakhir pada tahun 2022 mendatang.