Loris Karius Gagal Mengesankan Klub Asal Jerman

Gilabola.com – Union Berlin tidak tertarik untuk mempermanenkan Loris Karius. Sebab, sang kiper dinilai belum bisa memberikan pengaruh yang besar.

Kiper berusia 27 tahun ini sejatinya merupakan pemain Liverpool, namun kesulitan bermain reguler di tim utama raksasa Liga Inggris. Alhasil, klub sepak bola asal Merseyside meminjamkannya ke Besiktas selama dua musim.

Musim ini, Loris Karius harus mengabiskan karier sepak bola dengan status pinjaman lagi ke Union Berlin. Kehadirannya sangat diharapkan bisa menjadi pengganti jangka panjang bagi Andreas Luthe yang kini usianya 34 tahun.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sayangnya, penjaga gawang milik Liverpool tersebut malah kesulitan untuk menggeser posisi Andreas Luthe. Bahkan dia hanya mendapatkan menit bermain dalam 5 pertandingan di semua kompetisi untuk Union Berlin. 4 di antaranya di Liga Jerman dengan 3 kali clean sheet.

Meski Loris Karius saat diberikan kesempatan tampil jarang kebobolan, namun belum bisa memuaskan klub Liga Jerman tersebut.

Seperti yang diberitakan oleh German daily Abendzeitung Munchen, Union Berlin tidak ingin mempertahankan pemain pinjaman dari Liverpool dengan memberikan kontrak permanen di bursa transfer musim panas nanti.

Dalam laporan itu menyebutkan kalau Loris Karius bukan bagian dari rencana pelatih Urs Fischer untuk jangka panjang Union Berlin. Sementara untuk menggantikan posisinya klub Bundesliga itu mengincar Frederik Ronnow yang kini bermain untuk Eintracht Frankfurt. Dengan demikian, usai Liga Jerman 2020/21 berakhir dia harus kembali lagi ke Liverpool pada bulan Juni mendatang.

Sang kiper sendiri kontraknya di klub sepak bola asal Merseyside tinggal menyisakan satu tahun lagi sejak didatangkan pada 2016 dari Mainz.

Sehingga masih harus dilihat lagi apakah Loris Karius akan dijual pada musim panas atau akan kembali dipinjamkan oleh Liverpool pada musim 2021/22. Pasalnya, The Reds juga memiliki Alisson Becker.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO