Loris Karius Jarang Main di Union Berlin, Eh Bikin Ulah

Gilabola.com – Oliver Ruhnert membantah telah berikan jaminan kepada Loris Karius untuk bermain reguler di tim utama Union Berlin.

Setelah gagal mendapatkan menit bermain di Liverpool, kiper asal Jerman harus kembali menghabiskan karier sepak bola dengan status pinjaman di musim 2020/21 ke Union Berlin.

Union Berlin bisa dibilang menjalani musim yang fantastis tahun lalu. Pasalnya, bisa bersaing dengan sejumlah tim papan atas Liga Jerman dan mereka menyelesaikan liga domestik di peringkat ketujuh klasemen. Alhasil, tim pimjaman Loris Karius berhak bermain di ajang Piala Konferensi Eropa.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, selama pinjaman selama semusim sang kiper hanya membuat 4 penampilan di Liga Jerman. Ia gagal bersaing dengan pilihan utama, Andreas Luthe. Tak mendapatkan waktu bermain reguler di Bundesliga, kiper sepak bola berusia 28 tahun menyebutkan sebetulnya ketika ia bergabung dengan Union Berlin dijamin bakal sering tampil oleh klub.

Akan tetapi, tudingan itu langsung dibantah oleh Oliver Ruhnert selaku direktur olahraga Union Berlin. Ia menegaskan apa yang dikatakan oleh Loris Karius sama sekali tidak benar.

Berbicara kepada Bild, Oliver Ruhnert mengatakan pada dasarnya Union Berlin ketika mendatangkan seorang pemain sepak bola di bursa transfer sama sekali tidak memberikan iming-iming untuk sang pemain bermain reguler.

Artinya, jika ingin mendapatkan menit bermain yang banyak di Bundesliga dan ajang lain pemain seperti Loris Karius harus berjuang dan membuktikan kualitasnya.

Setelah masa pinjaman di Union berakhir pada akhir Juni ini, sang kiper harus kembali lagi ke Liverpool. Namun, dengan posisi Alisson Becker sebagai pilihan utama. Kemudian Caoimhin Kelleher dan Adrian diberikan kontrak baru, masa depannya di klub sepak bola asal Merseyside belum jelas.

Loris Karius selama berada di Liverpool telah bermain dalam 49 penampilan dengan mencatatkan 22 clean sheet sejak bergabung pada 2016. Sementara kontraknya di Anfield tinggal menyisakan semusim lagi.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO