Loris Karius Mulai Bersinar dengan Union Berlin

Gilabola.com – Loris Karius merasa bangga lantaran dalam tiga laga terakhir mampu membantu Union Berlin tak terkalahkan.

Usai sempat diabaikan dengan terus berada di bangku cadangan, akhirnya sang kiper mendapatkan kepercayaan tampil starter di Liga Jerman saat Union Berlin melawan Schalke 04 (13/2). Pada laga tersebut, ia berhasil clean sheets setelah kedua tim bermain imbang tanpa gol.

Dengan masih absennya kiper utama Andrea Luthe karena alasan pribadi, Loris Karius kembali mendapatkan menit bermainnya lagi. Dan menariknya, ia berhasil membantu Union Berlin meraih satu kemenangan kontra Freiburg serta bermain seri 1-1 melawan Hoffenheim dalam lanjutan Liga Jerman.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kini, berkat kontribusinya Union Berlin menempati peringkat ketujuh klasemen Bundesliga dengan mengumpulkan 34 poin dalam 23 pertandingan. Bahkan andai mampu meraih hasil positif di laga tersisa bukan tidak mungkin mereka akan bermain di pentas Eropa. Pasalnya, poin mereka dengan peringkat tim keenam dan kelima tak begitu jauh.

Setelah mendapatkan kesempatan bermain, Loris Karius bangga karena bisa membantu klub pinjamannya tidak terkalahkan dalam tiga laga Liga Jerman. Namun, ia tegaskan tetap utamakan timnya untuk mendapatkan kesuksesan.

Berbicara kepada Sport Bild, kiper berusia 27 tahun itu mengatakan jika dirinya tak mau mementingkan kepentingan pribadi. Tapi lebih memprioritaskan untuk kesuksesan timnya di musim ini.

Loris Karius mengungkapkan dalam tiga pertandingan terakhir Union Berlin belum terkalahkan. Selain itu, ia menjelaskan hal tersebut dikarenakan rekan satu timnya bekerja dengan bagus sebagai sebuah tim. Dengan demikian, dirinya mengaku girang dengan hasil timnya belakangan ini di Bundesliga.

Sementara itu, pemain yang dipinjamkan dari Liverpool tersebut juga menyebutkan ia siap untuk berkontribusi di laga tersisa musim ini jika Urs Fischer selaku pelatih memintannya kembali sebagai starter di bawah mistar gawang.

Perlu diketahui, Loris Karius baru bermain dalam 4 laga di Liga Jerman 2020/21 dan pinjamannya akan berakhir pada Juni 2021 mendatang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO