Lucas Vazquez Bakal Lanjutkan Karier di Bundesliga

Gila Bola – Lucas Vazquez pada musim panas nanti akan meninggalkan Real Madrid dan dikabarkan bakal melanjutkan kariernya ke Bayern Munchen.

Pemain bola asal Spanyol belakangan memang terus dikaitkan akan meninggalkan raksasa Liga Spanyol. Hal itu karena kontraknya bersama Real Madrid berakhir pada Juni 2021 mendatang dan dari berbagai laporan tidak menemukan kesepakatan dengan El Real.

Selain itu, minimnya kesempatan bermain yang didapat Lucas Vazquez membuatnya memilih untuk pergi dari Santiago Bernabeu. Seperti yang diberitakan oleh Daily Mirror, sang pemain kabarnya langsung diminati dua klub asal London Utara yakni Arsenal dan Tottenham Hotspur. Bahkan AC Milan juga disebutkan dalam laporan itu juga tertarik untuk menggaetnya ke San Siro.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Namun, menurut kabar terbaru dari Diario AS, Bayern Munchen merupakan klub yang tampaknya berada di posisi terbaik untuk mengamankan tanda tangannya di bursa transfer musim panas nanti. Negosiasi antara raksasa Liga Jerman dengan pemain bola asal Spanyol itu disebutkan bahwa mendekati kata sepakat.

Sehingga dalam beberapa hari kedepan dianggap berpotensi bisa mencapai kesepakatan. Dalam laporan itu dijelaskan bahwa Lucas Vazquez tertarik berkarier dengan Bayern Munchen lantaran Die Roten merupakan salah satu klub besar di Eropa dan Liga Jerman. Oleh sebab itu, bukan menjadi langkah kemunduran dalam karier sepakbolanya.

Di sisi lain, ketertarikan Bayern Munchen ingin memboyong pemain Real Madrid itu karena sang pemain bisa ditempatkan di beberapa posisi seperti bek kanan dan sayap kanan. Dengan demikian, Hansi Flick akan mempunyai banyak pilihan pemain untuk laga resmi baik di liga domestik serta Liga Champions.

Sebagai informasi, Lucas Vazquez telah bermain dalam 31 pertandingan di semua kompetisi musim 2020/21. 22 di antaranya sang pemain tampil di La Liga. Selain itu, dia mengemas 2 gol dan 7 assist. Menarik untuk ditunggu apakah sang pemain akan berkarier di Liga Jerman atau di Inggris musim depan.