Madrid, Chelsea, MU, Man City & Barcelona, Dengar! Ada Kabar Buruk Soal Haaland

Gila Bola – Ada banyak sekali peminat Erling Haaland, mulai dari duo El Clasico Real Madrid dan Barcelona hingga para jagoan Premier League macam Manchester United, Chelsea, dan Manchester City, tapi mereka kini harus siap-siap mendengar kabar buruk.

Direktur olahraga Sebastian Kehl menegaskan bahwa Erling Haaland tidak akan meninggalkan Borussia Dortmund musim panas ini dan akan tetap bermain untuk mereka pada musim 2021/2022 mendatang meski tengah santer dikaitkan dengan kepindahan ke berbagai klub elit Eropa.

Diperkirakan akan menjadi salah satu prospek transfer terpanas musim panas ini, pembicaraan tentang kepergian penyerang Norwegia dari Borussia Dortmund dipicu oleh agennya Mino Raiola dan ayahnya Alf-Inge Haaland yang melakukan tur untuk bertemu dengan beberapa klub teratas Eropa guna membahas masa depan pemain berusia 20 tahun itu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Sebenarnya mantan juru gedor RB Salzburg itu memiliki klausul rilis senilai Rp 1,3 Trilyun di Signal Iduna Park, tapi baru aktif pada musim panas 2022. Sementara banyak klub yang berminat atas jasanya di musim panas ini, untuk itulah tur pembicaraan transfer dilakukan.

Disebut bahwa Real Madrid, Barcelona, Manchester United, Manchester City, dan Chelsea hanyalah beberapa nama besar yang memburu tanda tangan Erling Haaland, dengan klub elit yang bahkan berada dalam situasi finansial sulit macam Juventus pun dikaitkan dengan jasanya.

Tapi direktur olahraga Dortmund Sebastian Kehl menegaskan bahwa dia yakin Erling Haaland akan tetap di klub, di tengah banyak pembicaraan bahwa striker berusia 20 tahun itu bisa ditebus dengan mahar Rp 3 Trilyun di musim panas ini.

“Saya dapat mengatakan bahwa Erling Haaland akan bermain untuk Borussia Dortmund di musim baru,” kata Sebastian Kehl. “Erling sangat setuju untuk bertahan. Saya melihatnya setiap hari dan saya dapat mengatakan bahwa dia sepenuhnya sangat berkomitmen dengan klub ini.”

Hanya saja terlepas dari jaminan Sebastian Kehl, laporan di Jerman awal pekan ini menyebutkan bahwa harapan mempertahankan bomber Norwegia itu bergantung pada kemampuan Borussia Dortmund untuk lolos ke Liga Champions untuk musim depan. Kegagalan hanya akan memaksanya untuk mencari sepak bola antarklub elit Eropa di tim lainnya.

AHABET
AHABET