Madrid Miliki Bek Muda Berbakat, RB Leipzig Mendekat

RB Leipzig dilaporkan ingin mendatangkan salah satu bek muda potensial milik Real Madrid.

Gila Bola – RB Leipzig diam-diam ingin mendatangkan salah satu pemain bertahan yang dimiliki oleh Real Madrid di bursa transfer berikutnya.

Klub papan atas Liga Jerman bisa dibilang spesialis dalam merekrut pemain muda. Kemudian untuk membuatnya tampil matang, dimainkan bersama dengan para pemain yang berpengalaman.

Dengan cara tersebut sampai sekarang membuahkan hasil. Buktinya, RB Leipzig bisa bersaing dengan tim besar Liga Jerman yang punya sejarah bagus seperti Bayern Munchen, Borussia Dortmund, dan Bayer Leverkusen.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Sementara diberitakan oleh Marca, Die Bullen kali ini ingin mendatangkan bek muda yang punya prospek bagus. Pemain yang dimaksud adalah Rafa Marin. Dia disebut-sebut punya peluang untuk menjadi bek tengah pilihan keempat di tim utama Real Madrid tahun depan.

Rafa Marin merupakan salah satu pemain muda yang juga sudah ikuti latihan tim utama raksasa Liga Spanyol. Bahkan bidikan RB Leipzig juga telah masuk beberapa skuad asuhan Carlo Ancelotti. Perlu diketahui, Raul, pelatihnya di Real Madrid Castilla, adalah orang yang kagum dengan penampilannya dan dia kerap menjadi pilihan utama di lini belakang.

Sementara itu, dia adalah pemain sepak bola yang lahir dan besar di Sevilla. Rafa Marin juga tercatat masih berusia 19 tahun, namun Die Bullen akan sulit untuk membawanya ke Red Bull Arena. Sebab, Real Madrid juga tak mau kehilangan sang bek.

Jika resmi gabung ke RB Leipzig, pemain sepak bola asal Spanyol akan bersaing dengan Lukas Klostermann, Willi Orban dan Josko Gvardiol.

BANDARTOGEL77