Man Utd Bakal Makin Ngiler Usai Lihat Dua Assist & Rekor Jadon Sancho Tadi Malam

Gilabola.com – Tidak salah memang jika Manchester United memilih memperpanjang kontrak Edinson Cavani dan tidak perlu membeli striker baru, agar punya dana untuk akhirnya merealisasikan transfer Jadon Sancho yang gagal selama musim panas lalu.

Penampilan Jadon Sancho tadi malam bersama Borussia Dortmund akan membuat Manchester United semakin ngiler untuk mendapatkannya, dengan Ole Gunnar Solskjaer sebelumnya dikabarkan ingin bisa menyelesaikan transfer pemain sayap Inggris itu sebelum dimulainya Euro 2020.

Pemain berusia 21 tahun tersebut berperan penting dalam kemenangan 1-3 timnya atas Mainz di laga lanjutan Bundesliga pada Minggu (16/5) malam WIB, dengan dia mengemas dua assist untuk memastikan Die Borussen lolos ke Liga Champions musim depan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Assist pertama Jadon Sancho datang menit ke-23 ketika sodorannya di dalam kotak penalti langsung disambut oleh tembakan Raphael Guerriero yang menghujam gawang Finn Dahmen dan membuka skor pertandingan bagi Borussia Dortmund.

Jadon Sancho kemudian mengemas assist keduanya di pertandingan ini usai melakukan akselerasi mengesankan di sisi kanan pertahanan tuan rumah, menusuk ke dalam kotak penalti sebelum mengirim umpan ke depan gawang yang dengan mudah disambar Marco Reus untuk menggandakan keunggulan mereka.

Dengan tambahan dua assist ini, Jadon Sancho berarti telah mencatatkan 10+ assist untuk musim Bundesliga ketiga berturut-turut, menjadi pemain Inggris pertama yang mencapai setidaknya 10 assist dalam tiga musim berturut-turut di lima liga top Eropa sejak David Beckham melakukannya untuk Manchester United antara 1997-98 hingga 2000/2001 (empat musim).

Di semua kompetisi musim ini, pemain sayap berusia 21 tahun itu menunjukkan bahwa performanya masih terus konsisten kendati sempat diganggu masalah cedera, dan sejauh ini sudah mencetak 16 gol dan 20 assist dalam 37 penampilannya untuk Borussia Dortmund.

Tentu saja dengan performa mentereng ini, tidak salah jika Manchester United akan semakin ngebet untuk akhirnya merealisasikan target transfer utama mereka ini di bursa transfer musim panas mendatang, diperkirakan akan menelan harga antara Rp 1,6 Trilyun hingga Rp 1,8 Trilyun.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO