Man Utd, Liverpool & Barcelona Siap Perebutkan Mantan Pemain Sayap Arsenal

Manchester United, Liverpool, Barcelona, dan bahkan Real Madrid dikabarkan siap mengincar mantan pemain sayap Arsenal yang sekarang tengah bermasalah dengan kontrak barunya di Bayern Munchen.

Duo Premier League Manchester United dan Liverpool dikabarkan di antara klub yang terus mengawasi situasi Serge Gnabry di tengah masalah pembicaraan kontrak barunya di Bayern Munchen, dengan kedua klub Inggris itu siap mengambil kesempatan jika peluang transfer tersedia di musim panas mendatang.

Serge Gnabry sempat mencicipi kerasnya kompetisi Premier League bersama Arsenal, namun dia hanya mendapatkan 18 kali kesempatan turun lapangan dengan kontribusi minimalis, mencetak hanya satu gol dan dua assist. Dia juga sempat dipinjamkan ke West Brom Albion, tapi hanya untuk dimainkan tiga kali saja.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Pemain internasional Jerman tersebut kemudian dijual Arsenal ke Werder Bremen pada musim panas 2016 dengan harga hanya Rp 87 Milyar sebelum sang pemain kemudian dibeli Bayern Munchen setahun berikutnya seharga 139 Milyar.

Sejak saat itu pemain berusia 26 tahun tersebut mencatatkan 154 penampilan di semua kompetisi bagi raksasa Bavaria, mencetak 59 gol dan 37 assist, saat dia terus berkembang menjadi pemain penting bagi Die Roten, termasuk yang membuatnya tampil dalam 28 kali penampilan di musim ini mencetak 12 gol dan tujuh assist.

Dengan kontraknya akan berakhir pada 30 Juni 2023 mendatang, Bayern Munchen terus berusaha untuk memperbarui kontrak pemain sayap mereka tersebut, tapi setelah pembicaraan selama beberapa bulan, kedua belah pihak masih belum menyetujui kesepakatan kontrak baru karena memiliki perbedaan pandangan soal angka dalam kontrak tersebut, menurutĀ Sky Jerman.

Serge Gnabry merasa iri dengan gaji beberapa pemain Bayern Munchen lainnya termasuk sesama pemain sayap Leroy Sane dan mantan pemain Arsenal itu ingin mendapatkan kesetaraan gaji dengan eks Manchester City tersebut.

Padahal dengan 12 gol dan tujuh assist di musim ini, hanya Robert Lewandowski yang memiliki lebih banyak gol ketimbang pemain sayap 26 tahun itu dan sekarangĀ Die Roten mulai khawatir bahwa Serge Gnabry akan mengikuti jejak Niklas Sule, yang bisa pergi musim panas ini sebagai pemain agen bebas.

BANDARTOGEL77