Man Utd & Real Madrid Kecewa, Leon Goretzka Pilih Perpanjang Kontrak di Bayern Munchen

Gilabola.com – Harapan Manchester United dan Real Madrid untuk mengontrak Leon Goretzka mendapatkan pukulan lantaran gelandang Jerman itu memilih untuk tetap berkomitmen atas masa depannya di Bayern Munchen.

Leon Goretzka dikabarkan telah menyetujui kontrak baru dengan Bayern Munchen yang sekaligus mengakhiri spekulasi kepergiannya dari Allianz Arena di tengah minat dari Manchester United dan Real Madrid.

Pemain berusia 26 tahun itu berada di tahun terakhir kontraknya di raksasa Bavaria yang membuatnya sempat dikaitkan dengan minat dari The Red Devils, saat manajer Ole Gunnar Solskjaer ingin memperkuat opsinya di lini tengah.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Selain klub Premier League itu, Real Madrid juga menginginkan jasanya dengan Florentino Perez baru-baru ini dikabarkan berniat untuk membujuknya pindah ke Bernabeu dengan bebas transfer musim panas tahun depan, menjadikannya sebagai salah satu dari empat target gratisan pada 2022 mendatang.

Tapi sebenarnya telah banyak laporan juga yang menyebutkan bahwa mantan gelandang Schalke itu lebih menyukai untuk tetap bertahan di Jerman, dan kini laporan dari Spox dan Goal Global menyebutkan bahwa dia sudah menyetujui kontrak baru di Allianz Arena.

Beberapa detail kecil masih perlu diperbaiki dalam kontraknya, tapi Leon Goretzka telah menyetujui kesepakatan barunya di raksasa Bavaria dan akan segera menandatangani kontrak barunya begitu siap ditandatangani.

Kontrak baru jangka panjang sudah ada di atas meja, senilai antara Rp 203 Milyar hingga Rp 254 Milyar per tahun, dengan gelandang berusia 26 tahun itu diharapkan akan bertahan di Bayern Munchen hingga musim panas 2026 mendatang.

Selama waktunya di klub, dia telah tampil dalam 114 penampilan di semua kompetisi bagi Die Roten, menyumbang 25 gol dan 27 assist serta membantu klub memenangkan satu Liga Champions, tiga Bundesliga, serta sederet trofi bergengsi lainnya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO