Man Utd Siap Siaga, Dortmund Diskon Harga Jadon Sancho Setengah Trilyun Lebih!

Gila Bola – Setelah upaya selama bursa transfer musim panas lalu gagal, Manchester United kini memiliki kesempatan lain untuk akhirnya mewujudkan transfer impian mereka, mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Manchester United memiliki dorongan besar untuk bisa mengontrak Jadon Sancho pada musim panas mendatang setelah Borussia Dortmund memangkas harga penyerang mereka. Nggak tanggung-tanggung, harganya didiskon hingga lebih dari setengah Trilyun!

Winger berusia 21 tahun itu merupakan target jangka panjang manajer Ole Gunnar Solskjaer, bahkan minat itu sudah ada sejak bursa transfer musim panas 2019 dan secara terbuka menyatakan minat untuk memboyongnya pada bursa transfer 2020 lalu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Sayang bandrol Rp 2,4 Trilyun yang diminta pihak Borussia Dortmund akhirnya membuat Manchester United mundur dari perburuan, dan sebagai gantinya mereka mengontrak pemain muda Amad Diallo dari Atalanta senilai Rp 370 Milyar.

Menurut Manchester Evening News, pihak manajemen United setuju bahwa striker Die Borussen Erling Haaland harus dilihat sebagai prioritas utama klub musim panas ini. Tapi mereka juga tetap terbuka pada kesempatan untuk merekrut rekan setimnya, Jadon Sancho.

Hanya saja dengan striker Norwegia itu menuntut gaji Rp 7 Milyar per pekan dan kemungkinan akan meminta biaya transfer sekitar Rp 3 Trilyun, ada perasaan bahwa winger Inggris bisa menjadi pilihan yang lebih realistis untuk didatangkan lebih dulu ke Old Trafford.

Skenario itu menjadi lebih masuk akal jika Manchester United benar-benar bisa meyakinkan Edinson Cavani untuk menandatangani kontrak baru dan bertahan untuk satu musim lagi.

Setelah awal musim yang lambat, performa Jadon Sancho meningkat dalam beberapa bulan terakhir dan dia sekarang telah menyumbangkan 12 gol dan 12 assist dalam 34 penampilan di semua kompetisi klub.

Baru-baru ini direktur olahraga Borussia Dortmund Michael Zorc mengakui bahwa pihak klub sudah memiliki kesepakatan dengan bintang mereka soal penjualan di musim panas, mengatakan kepada Sport 1, “Kami sudah memiliki kesepakatan dengan Jadon tahun lalu bahwa dia dapat pindah dalam kondisi tertentu. Dia sudah bersama kami selama beberapa tahun. Tapi tidak ada kesepakatan seperti itu dengan Erling.”

Laporan lebih lanjut dari Sport 1 kemudian menyebutkan bahwa para pejabat Borussia Dortmund telah sepakat bahwa harga antara Rp 1,7 Trilyun hingga Rp 1,8 Trilyun akan cukup untuk membiarkan Jadon Sancho pergi dari Old Trafford.

Itu tentu saja harga yang berbeda lebih dari setengah Trilyun dari harga awal yang diminta pihak Borussia Dortmund selama musim panas lalu. Jadi bagaimana, akankah Jadon Sancho akhirnya bisa dalam perjalanan ke Manchester United musim panas ini?

AHABET
AHABET