Manajer Bayern Munchen Julian Nagelsmann Akui Sangat Idolakan Legenda Chelsea ini

Julian Nagelsmann memiliki karir sepak bola yang singkat sebagai pemain, namun selama hari-harinya bermain, dia yang berposisi sebagai bek tengah punya satu nama yang sangat idolakan yakni mantan kapten Chelsea, John Terry.

Bos Bayern Munchen Bayern Nagelsmann mengakui bahwa dirinya sangat mengidolakan legenda Chelsea John Terry, mengatakan bahwa dirinya bahkan pernah dipanggil dengan nama bek tengah legendaris Inggris itu selama hari-harinya bermain.

Taktisi Jerman itu muncul sebagai juru taktik muda ternama di negaranya usai menunjukkan hasil kinerja yang mengesankan selama waktunya di Hoffenheim dan RB Leipzig, yang kemudian membawanya mendapatkan pekerjaan di Bayern Munchen selama musim panas 2021 lalu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Manajer berusia 34 tahun itu juga membawa timnya tampil luar biasa di awal musim ini, memuncaki klasemen sementara Bundesliga dengan 19 poin dari 18 pertandingan, serta juga memenangkan kedua laga penyisihan grup Liga Champions dan memenangkan Piala Super Jerman di awal musim ini kontra Borussia Dortmund.

Julian Nagelsmann menjadi pelatih di usia muda karena karirnya yang sangat singkat sebagai pemain. Dia memutuskan untuk gantung sepatu pada usia 20 tahun karena cedera serius, dan kini dia mengungkapkan bahwa legenda Chelsea John Terry merupakan idolanya selama hari-harinya bermain.

Dia bercerita kepada The Times ketika ditanya siapa pemain idolanya, “John Terry. Itu gila, karena ketika saya masih pemain muda, saya bermain dengan [teman dekat] Christian Trasch. Saya memanggilnya Patrick [Vieira] karena dia bermain sebagai nomor 6 dan dia memanggil saya nama John Terry, ‘Johnny’.”

“Pada masa itu, Terry adalah salah satu bek tengah terbaik, saya pikir ada satu musim dia tidak pernah kalah dalam satu duel pun. Dia berani dengan kepalanya. Saya bagus dengan kaki saya, tetapi lebih baik dengan kepala saya, dan ada beberapa kesamaan, dia adalah semacam panutan bagi saya.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO