Manchester United Saingi Barcelona & Real Madrid Dapatkan Pemain Sayap Bayern

Situasi kontrak Kingsley Coman di Bayern Munchen membuat banyak klub yang mulai siaga transfer dan kini Manchester United menjadi klub terbaru yang siap meramaikan perburuan pemain sayap internasional Prancis itu.

Manchester United siap bersaing dengan Barcelona, Real Madrid, dan Paris Saint-Germain untuk mendapatkan bintang Bayern Munchen Kingsley Coman pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang.

Kontrak pemain sayap internasional Prancis itu akan berakhir pada musim panas 2023 dan raksasa Bavaria tengah mengusahakan untuk bisa mempertahankan pahlawan final Liga Champions 2020 tersebut dengan kontrak baru yang akan mengikatnya lebih lama di Allianz Arena.

Tapi laporan juga menyebutkan bahwa Die Roten mungkin terpaksa membuka negoisasi penjualan pada musim panas 2022 mendatang jika mereka gagal menyepakati kontrak baru bagi pemain berusia 25 tahun tersebut.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sekarang laporan dari SunSport menyebutkan bahwa Manchester United tertarik untuk bisa mengontrak Kingsley Coman, terutama saat mereka juga bersiap untuk kehilangan sejumlah bakat menyerang mereka seperti Jesse Lingard, Anthony Martial, dan Edinson Cavani dalam dua bursa transfer mendatang.

Tapi usaha The Red Devils tentunya tidak akan mudah lantaran mereka harus bersiap menghadapi persaingan dari sejumlah klub top Eropa lain yang juga meminatinya seperti duo Spanyol Real Madrid dan Barcelona serta mantan klub sang pemain, Paris Saint-Germain.

Real Madrid memang saat ini mulai doyan mengumpulkan bakat-bakat muda yang membuat mereka berinvestasi pada pemain seperti Vinicius Junior dan Rodrygo Goes, sementara Xavi Hernandez ingin memperkuat skuad Barcelona yang kekurangan kualitas dan bakat saat ini. Di sisi lain, PSG membutuhkan pengganti Kylian Mbappe yang akan pindah ke Bernabeu.

Pemain internasional Prancis itu telah terbukti menjadi pemain penting bagi Bayern Munchen sejak bergabung ke klub pada musim panas 2015 dari Juventus, dengan dia telah mencetak lima gol dan dua assist dalam 17 penampilan di musim ini.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Bundesliga

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!