Manfaatkan Krisis Finansial Barcelona, Bayern Munchen Mau Bajak Dua Pemain Ini

Bayern Munchen bersiap memanfaatkan situasi keuangan yang sulit bagi Barcelona untuk mendatangkan setidaknya dua pemain, satu memiliki harga pasar senilai Rp 1 Trilyun, sementara satu lagi berharga sekitar Rp 1,56 Trilyun. Beberapa pemain lain juga punya peluang dilirik.

Selama jendela transfer musim panas 2021 lalu, presiden terpilih Barcelona Joan Laporta terpaksa menjual beberapa aset tim lantaran krisis finansial yang ditinggalkan oleh pendahulunya, Josep Maria Bartomeu.

Lionel Messi tidak bisa diberikan kontrak baru hingga ikon klub itu akhirnya pindah ke Paris Saint-Germain, sementara Antoine Griezmann juga dilepas ke Atletico Madrid. Selain dua pemain utama tersebut, raksasa Catalan juga menjual Emerson Royal, Junior Firpo, Jean-Clair Todibo, Ilaix Moriba, dan Carles Alena.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kini laporan dari Sport menyebutkan bahwa Bayern Munchen siap memanfaatkan situasi keuangan yang sulit bagi Barcelona untuk bisa membawa setidaknya dua pemain utama raksasa Catalan ke Allianz Arena pada bursa transfer berikutnya.

Nama pertama adalah Marc-Andre ter Stegen, dengan penjaga gawang internasional Jerman itu sebenarnya sudah berada dalam radar transfer Die Roten sejak beberapa tahun terakhir lantaran dia dianggap sebagai calon pengganti Manuel Neuer untuk jangka pendek. Kiper berusia 29 tahun itu saat ini memiliki harga pasar sekitar Rp 1 Trilyun.

Nama kedua adalah Frenkie de Jong, saat Bayern Munchen sudah tertarik pada gelandang Belanda sejak pemain itu masih bermain di Ajax Amsterdam. Gelandang berusia 24 tahun memiliki awal yang sulit di Camp Nou karena kemunduran Barcelona dan dia saat ini memiliki harga pasar Rp 1,56 Trilyun.

Menurut laporan lebih lanjut, selain dua nama teratas tersebut, Die Roten juga dikaitkan dengan potensi transfer tiga nama lain yakni mantan bidikan mereka yang memilih pindah ke Barcelona Sergino Dest, gelandang muda Pedri, serta pemain remaja yang sedang naik daun Gavi.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO