Mantan Agen Robert Lewandowski Sebut Madrid Klub Impian Penyerang Bayern Itu

Gilabola.com – Dalam rencana aslinya, Robert Lewandowski ternyata tak ingin selamanya bermain di Bayern Munchen dan suatu saat dia juga tertarik untuk mencicipi sepak bola MLS di penghujung karirnya.

Mantan agen Robert Lewandowski, Cezary Kucharski, mengungkapkan rencana awal karir bintang Bayern Munchen itu, mengklaim bahwa dia pernah bermimpi untuk bergabung dengan Real Madrid di suatu masa dalam karirnya.

Setelah keluar sebagai bakat yang menonjol di Lech Poznan, penyerang Polandia pindah ke Borussia Dortmund senilai Rp 83 Milyar dan sejak itu dia memperkenalkan dirinya sebagai salah satu striker terbaik di Eropa, mencetak 103 gol dan 42 assist hanya dalam 187 penampilan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Dia juga membantu Borussia Dortmund meruntuhkan dominasi Bayern Munchen kala itu, membawa klub menjuarai Bundesliga di dua musim beruntun pada 2010/2011 dan 2011/2012, sayang pada tahun 2014 dia kemudian membelot ke rival utama klubnya dengan status bebas transfer.

Bersama raksasa Bavaria, Robert Lewandowski semakin menegaskan dirinya sebagai striker terelit Eropa, sudah mencetak 293 gol dan 65 assist dalam 328 penampilan dan bahkan disebut-sebut layak memenangkan Ballon d’Or 2020 karena mengantarkan timnya menyapu bersih enam gelar semusim, andai penghargaan ini secara kontroversi tidak ditiadakan France Football.

Channel Gilabola di Youtube

Baru-baru ini penyerang berusia 32 tahun itu dikaitkan dengan minat dari Real Madrid, dan mantan agennya Cezary Kucharski mengakui bahwa raksasa ibukota Spanyol itu sebenarnya merupakan klub impian pencetak 47 gol dalam 39 penampilan musim ini untukĀ Die RotenĀ tersebut.

Sayangnya bahwa masalah keuangan Real Madrid, serta Robert Lewandowski yang juga tampaknya sudah benar-benar nyaman bersama Bayern Munchen, akhirnya akan mengurungkan transfer apapun untuk terjadi khususnya dalam waktu dekat, dengan sang penyerang Polandia masih punya kontrak hingga 2023 di Allianz Arena.

Mantan agen penyerang Bayern itu mengatakan kepada Goal dan SPOX, “Ketika kami membawa Robert ke Jerman, rencananya sebenarnya adalah; Dortmund, Bayern, Spanyol, AS. Dan bukan rahasia lagi bahwa Real Madrid dulunya adalah impian besarnya. Tetapi klub-klub Spanyol saat ini secara finansial tidak cukup kuat untuk membelinya dan dia pasti sudah menyadari dalam beberapa tahun terakhir bahwa Bayern adalah klub yang ideal untuknya.”

AHABET
AHABET