Manuel Neuer Akan Tanda Tangani Kontrak Baru

Gilabola.com – Bayern Munchen tetap yakin Manuel Neuer akan menandatangani kontrak di klub. Hal ini disampaikan CEO Karl Heinz Rummenigge.

Kiper berpengalaman itu, sebagaimana diketahui telah dikaitkan akan meninggalkan Allianz Arena pada musim panas ini. Kepindahannya semakin kencang dikarenakan masa kerjanya yang akan segera berakhir pada tahun 2021 mendatang.

Chelsea adalah klub yang kabarnya paling serius ingin memboyong Manuel Neuer. Minat besar yang di tunjukkan oleh The Blues, lantaran mereka ingin mengganti posisi Kepa Arrizabalaga di bawah mistar gawang. Yang mana pada musim ini penampilannya masih belum konsisten.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Akan tetapi, Rummenigge tetap optimis bahwa pihak klub dan pemain sepak bola berusia 34 tahun tersebut akan segera menemukan kata sepakat yang tepat soal penyegaran masa kerja di Munchen.

Kepada Bild, Rummenigge mengatakan bahwa antara klub dan sang pemain tahu benar apa yang di miliki satu sama lain. Dan dalam keadaan yang seperti ini, ia tetap optimis bahwa klub akan segera menemukan solusi pada akhirnya dan Manuel Neuer akan menandatangani kontrak baru.

Ia juga mengakui bahwa pemain asal Jerman itu adalah kiper terbaik dunia. Di mana telah banyak membantu Munchen memenangkan berbagai gelar juara penting mulai dari liga domestik, level Eropa, dan dunia.

Manuel Neuer sendiri pada musim ini telah tampil bermain untuk Munchen 37 laga. 25 pertandingan diantaranya ia mainkan di kompetisi Bundesliga. Lewat aksinya yang memukau, ia mampu membawa Munchen saat ini masih bertengger di peringkat pertama klasemen dengan raihan 55 poin.

Sedangkan di Liga Champions ia sudah bermain sebanyak 7 laga dan telah mengantongi 1 kartu kuning pada musim ini. Jika gagal bertahan, maka hal ini akan menjadi sebuah kerugian yang amat besar untuk Munchen. Mengingat mencari penggantinya dipastikan bakalan sulit.

 

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO