Mario Gotze Bakal Kesulitan Gabung Klub Top, Karena Ini

Mario Gotze Bakal Kesulitan Gabung Klub Top, Karena Ini

Gilabola.com – Mario Gotze diprediksikan pada musim panas nanti berpeluang besar tak akan dilirik klub besar. Hal Ini dilontarkan oleh eks Bayern Munchen, Lothar Matthues.

Sebagaimana diketahui Gotze saat ini adalah salah satu pemain sepakbola asal jerman yang bisa dibilang karir sepakbolanya meredup. Hal ini tak lepas dari penampilannya yang menurun drastis. Hasilnya ia pun dilaporkan akan dilepas secara cuma-cuma oleh Borussia Dortmund pada musim depan.

Itu artinya ia benar-benar akan kesulitan untuk bermain di klub besar lagi. Dimana satu-satunya cara yakni dengan kembali menampilkan permainan terbaiknya lagi bersama klub yang nantinya benar-benar bersedia ingin menampungnya.

Total sang playmaker sudah mencetak 14 gol dari 98 kali penampilannya dengan Die Borussen. Sedangkan di kompetisi Bundesliga ia hanya mampu bermain sebanyak lima pertandingan sebagai starter di musim ini dan Matthaus percaya ke depannya Gotze akan berjuang keras agar bisa meyakinkan klub besar berminat pada jasanya.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Saya tidak bisa melihatnya bergabung dengan klub top,”Kata Lothar Matthaus kepada Sky Deutschland.

“Mario telah mencapai banyak hal dan ia juga berhasil menjuarai Piala Dunia untuk Jerman pada tahun 2014 lalu. Dia mempunyai tahun-tahun yang hebat di Dortmund dan juga momen-momen di Bayern. Tetapi anda harus bertanya: Dimana jenis pemain seperti Gotze dalam permintaan?.

“Dia harus mengambil langkah mundur dalam karirnya, tidak hanya dari segi klub, tetapi juga dalam hal gaji.”Tutupnya.

Sementara Gotze juga mengakui kini karir sepakbolanya memang tidak begitu menyenangkan.

“Setelah saya berhenti bermain, itu mungkin menjadi pengalaman yang paling saya hargai, hal pertama yang terlintas dalam pikiran. Tidak ada yang lebih menakjubkan daripada tujuan akhir,”Kata Gotze kepada The Athletic.

“Tetapi untuk karir saya, itu  tak terlalu bagus, mungkin. Respon emosional yang kuat menciptakan harapan besar.

“Hal ini pun menjadi terlintas di benak orang bahwa saya pemain yang mencetak gol dimana penentu dalam pertandingan sepanjang waktu. Itulah asumsi di luar sana”Tutupnya.

Sementara, sang pemain selama berada di Signal Iduna Park telah mencicipi trofi seperti Bundesliga, DFB Pokal dan DFL Cup.