Masih Berburu Bek Baru, Bayern Munchen Kini Bidik Bek Serie A Senilai 2 Trilyun

Gilabola.com – Juara Dunia Bayern Munchen tampaknya belum puas untuk memperkuat lini belakang mereka dan mereka menunjukkan ambisi yang tinggi jelang dibukanya jendela transfer musim panas mendatang.

Laporan terbaru dari Tuttosport menyebutkan bahwa Bayern Munchen sekarang menjadikan bek tengah Napoli Kalidou Koulibaly sebagai target transfer, saat mereka perlu merombak susunan pemain belakang mereka untuk musim 2021/2022 mendatang.

Bek tengah andalan David Alaba sudah mengumumkan akan mengakhiri kontraknya di musim panas ini, dengan dia sudah dikaitkan dengan kepindahan ke sejumlah klub elit Eropa lainnya macam Real Madrid dan Chelsea, saat dia dikabarkan menuntut bayaran mencapai Rp 8 Milyar per pekan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Jerome Boateng akan berusia 33 tahun di musim panas nanti sementara Niklas Sule juga banyak dikaitkan dengan minat dari berbagai klub Eropa lain, membuat Bayern Munchen kini sibuk untuk mempersiapkan perombakan lini belakang mereka demi terus mempertahankan supremasi di sepak bola Jerman dan Eropa.

Sebelumnya mereka sudah resmi mengikat kesepakatan untuk mendatangkan Dayot Upamecano dari rival Bundesliga Dayot Upamecano senilai Rp 732 Milyar dengan kontrak jangka panjang yang berdurasi lima tahun, tapi raksasa Bavaria masih belum puas dan mereka berniat untuk mencari bek tengah tambahan.

Kalidou Koulibaly kini menjadi target utama bagi Bayern Munchen untuk didatangkan ke Allianz Arena, meski akan menarik untuk dinantikan apakah juara Jerman bersedia menebus harga bek berusia 29 tahun itu yang dibandrol Napoli senilai Rp 2 Trilyun. Sementara laporan lain menyebutkan bahwa Die Roten hanya bersedia menawarkan Rp 672 Milyar kepada tim Serie A tersebut.

Ketika bek Senegal itu selalu dikaitkan dengan kepindahan ke Premier League sebelumnya, presiden Partenopei Aurelio De Laurentiis dalam beberapa kesempatan sudah menegaskan bahwa pihaknya tidak akan mendengar tawaran apapun di bawah harga Rp 2 Trilyun untuk bintang mereka.

Kalidou Koulibaly saat ini masih memiliki kontrak di San Paolo hingga 2023 mendatang. Dia sudah bermain untuk Napoli sejak bergabung dari KRC Genk pada 2014 silam dan sejauh ini sudah bermain dalam 274 penampilan di semua kompetisi, menyumbang 11 gol dan 5 assist.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO