Mats Hummels Tak Kuat Bersaing Di Bayern Munchen

Mats Hummels Tak Kuat Bersaing Di Bayern Munchen

Gilabola.com – Mats Hummels ternyata tak kuat bersaing di Bayern Munchen. Hal itu menjadi alasan ia pergi dari sang raksasa Liga Jerman.

Mats Hummels dinyatakan bos Bayern Munchen tidak sanggup berkompetisi saat bermain di klub Bundesliga tersebut. Niko Kovac menilai keengganan untuk bersaing raih tempat tim utama menyebabkan ia pindah ke Borussia Dortmund, sesuai laporan Goal.

Hummels kembali ke Dortmund dengan dana €38.000.000 bulan lalu, mengakhiri tiga tahun masa bakti di Bayern. Bek itu memulai lebih dari separuh pertandingan Liga Bayern musim lalu, kehilangan tempatnya di tim utama untuk beberapa pertandingan sepanjang musim setelah gagal menampilkan permainan terbaiknya.

Dia juga sangat dikritik karena komentarnya menyusul kekalahan skor 3-2 saat melawan Dortmund pada bulan November. Sang bek mengklaim bahwa ia memiliki penglihatan yang kabur dan merasa sakit saat bertanding. Hummels kemudian digantikan di babak kedua.

Bayern Munchen hanya menginginkan pemain terbaik saja

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Bayern telah menyetujui langkah untuk menjemput pemain Atletico Madrid dan bek Perancis Lucas Hernandez. Dengan Niklas Sule sudah menjadi bagian dari skuad juara Bundesliga yang berusia 30 tahun, Kovac mengatakan Hummels tidak tertarik untuk bersaing untuk mendapatkan tempatnya.

Klub Bundesliga itu mengharapkan pemain yang siap dengan persaingan untuk mengamankan tempat mereka. Meski begitu, mereka tetap bisa mengerti jika ada pemain yang tidak sanggup bersaing.

“Mats melakukan pekerjaan yang besar, terutama di paruh kedua musim,” puji pelatih kepala Bayern pada hari Selasa waktu setempat. “Niklas Sule melakukan pekerjaan yang hebat, ia adalah starter tim nasional Jerman dan dengan Lucas, kami membeli pemain yang ingin kami mainkan kembali.”

“Persaingan berarti pemain terbaik yang akan bermain. Dalam hal ini, Mats malah ingin menghindarinya. Kami bisa menerima hal itu dan hasilnya adalah bahwa dia bermain untuk BVB sekarang.”