Matthias Ginter Konfirmasi Tinggalkan Gladbach

Matthias Ginter telah mengonfirmasi tidak akan memperbarui kontraknya dengan Borussia Monchengladbach. Dengan demikian, akan meninggalkan klub pada akhir musim 2021/22.

Pemain berposisikan bek tengah didatangkan Borussia Monchengladbah dari Borussia Dortmund pada 2017. Menjelang masa kerjanya yang akan berakhir pada Juni 2022 mendatang, sang pemain terus dikaitkan dengan banyak klub besar di Eropa.

Namun, Matthias Ginter disebut-sebut sebagai target utama Inter Milan menjelang bursa transfer Januari. Raksasa Liga Italia dikabarkan sangat tertarik untuk membawanya ke Giuseppa Meazza.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dan setelah berbulan-bulan spekulasi situasi kontraknya, pemain sepak bola berusia 27 tahun akhirnya mengumumkan di media sosial pribadinya bahwa ia tak akan memperpanjang kontrak baru di klub Liga Jerman.

Menulis di Instargram, Matthias Ginter menyebutkan setelah pertimbangan yang panjang ia memutuskan untu tidak memperpanjang kontraknya yang habis masa berlakunya tahun depan. Ia menjelaskan meninggalkan Borussia Momchengladbach berat karena sudah bermain cukup lama.

Akan tetapi, demi pengembangan karier sepak bola ia memutuskan meninggalkan klub. Meski musim depan ia tak berseragam Die Fohlen lagi, namun ia tegaskan tak akan melupakan Gladbach. Selain itu, ia pastikan tetap akan bermain dengan baik dan membantu klub menyelesaikan kompetisi Liga Jerman di posisi yang bagus pada musim 2021/22.

Matthias Ginter telah membuat 165 penampilan untuk Gladbach sejak bergabung pada Juli 2017, 141 di antaranya di Liga Jerman. Dia juga telah tampil 15 kali di kompetisi Bundesliga musim ini dan menempati urutan keenam untuk duel udara di antara pemain bertahan.

Selain bermain sebagai bek tengah, sang pemain juga bisa ditempatkan sebagai gelandang bertahan dan bek kanan bila diperlukan.

Sayangnya, Matthias Ginter selama berkarier di Borussia Monchemgladbach belum memberikan trofi untuk klub yang bermarkas di Borussia Park.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO