Menanti Reaksi Bayern Usai Hattrick Kekalahan dan Keputusan Manajer Thomas Tuchel

Gila BolaPrediksi Bayern Munchen vs RB Leipzig. Berusaha untuk bangkit dari tiga kekalahan beruntun, Bayern Munchen akan menghadapi jadwal sulit dalam pertandingan kandang melawan RB Leipzig di Liga Jerman pada Minggu (25/2) dini hari WIB di Allianz Arena.

Ruang ganti Bayern diguncang oleh berita mengejutkan pekan ini setelah pihak klub dan manajer Thomas Tuchel telah sepakat untuk mengakhiri kerja sama mereka pada akhir musim ini.

Keputusan ini dibuat setelah serangkaian hasil buruk yang dialami Thomas Muller dkk di mana mereka telah menelan tiga kekalahan beruntun di tiga laga terbaru mereka di semua kompetisi.

Dimulai dari kekalahan 3-0 dari rival utama gelar Bundesliga Bayer Leverkusen, Bayern kemudian kalah 1-0 dari Lazio di Liga Champions, sebelum kalah mengejutkan 3-2 dari Bochum, tim yang sebelumnya mereka bantai 7-0.

Sekarang, di tengah situasi yang serba salah, mereka akan dihadapkan dalam pertandingan sulit melawan RB Leipzig, tim yang belum mereka kalahkan di dua pertemuan sejauh musim ini.

Die Bullen sendiri saat ini berada dalam tiga pertandingan tanpa kekalahan di Bundesliga dan meraih tujuh poin, termasuk kemenanagn 2-0 atas Monchengladbach yang menjaga harapan empat besar mereka.

Head to Head Bayern Munchen vs RB Leipzig

  • 30 September 2023, RB Leipzig 2-2 Bayern Munchen (Bundesliga)
  • 12 Agustus 2023, Bayern Munchen 0-3 RB Leipzig (DFL-Supercup)
  • 20 Mei 2023, Bayern Munchen 1-3 RB Leipzig (Bundesliga)
  • 20 Januari 2023, RB Leipzig 1-1 Bayern Munchen (Bundesliga)
  • 30 Juli 2022, RB Leipzig 3-5 Bayern Munchen (DFL-Supercup)

Prediksi Bayern Munchen vs RB Leipzig

Dayot Upamecano akan absen bagi Bayern, yang lucunya dia menerima dua kartu merah beruntun di dua laga terakhirnya bagi klub, sementara Thomas Tuchel juga akan tanpa sembilan pemain lainnya karena cedera termasuk Serge Gnabry dan Kingsley Coman.

RB Leipzig justru bisa menurunkan kekuatan terbaik mereka karena hampir semua pemain akan tersedia, dengan hanya Lukas Klostermann yang akan absen karena mengalami cedera otot.

Bayern Munchen telah gagal mengalahkan RB Leipzig di empat pertemuan terbaru, kalah dalam dua kesempatan, termasuk kekalahan 3-0 di awal musim ini di Piala Super Jerman.

RB Leipzig tidak akan menjadi lawan mudah bagi Bayern karena tim tamu telah mencetak setidaknya dua gol dalam delapan dari sepuluh pertandingan terakhir mereka di Bundesliga.

Bayern yang sekarang tertinggal delapan poin dari puncak klasemen akan berjuang keras untuk kembali ke jalur kemenangan, tidak akan mudah, tapi kami memprediksi mereka bisa melakukannya. Skor : Bayern Munchen 3-2 RB Leipzig.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!