Mino Raiola Bocorkan Dua Klub yang Bakal Sulit Ditolak Erling Haaland, Siapa?

Gila Bola – Mino Raiola mengisyaratkan Manchester City adalah tim Liga Inggris yang paling mungkin merekrut Erling Haaland dari Borussia Dortmund musim panas ini, tapi ada dua klub yang akan sulit ditolak oleh bomber Norwegia itu.

Erling Haaland terus mengukuhkan reputasinya sebagai striker muda paling produktif di Eropa sejak menolak kepindahan ke Manchester United pada Januari tahun lalu dan bergabung dengan Borussia Dortmund dari RB Salzburg.

Dengan Die Borussen berada dalam ancaman gagal lolos ke Liga Champions musim depan, sebagian besar klub top Eropa bersiap untuk membujuknya keluar dari Signal Iduna Park, tetapi Mino Raiola mengisyaratkan bahwa duo raksasa Spanyol Real Madrid dan Barcelona merupakan dua klub yang bakal sulit ditolak pemain berusia 20 tahun itu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Presiden Real Madrid Florentino pekan lalu mengklaim bahwa gagalnya proyek Liga Super Eropa merupakan pukulan besar bagi harapan juara Spanyol itu untuk mengontrak Erling Haaland, tetapi Mino Raiola yakin mereka masih memiliki keuangan yang diperlukan untuk mengamankan kesepakatan transfer.

Agen asal Italia itu mengatakan kepada AS, “Hari ini, sikap resmi Dortmund adalah seperti ini. Tapi saya punya pandangan lain, saya pikir jika ada kesempatan bagus dan semua pihak akan senang, kami akan menaruhnya di atas meja. Haaland tertarik pada dua hal. Pertama, mencetak gol, karena dia sedikit seperti Cristiano atau Zlatan, itu obsesinya. Kedua, memenangkan gelar. Tidak diragukan lagi dia akan memilih klub di mana dia merasa bisa mendapatkan keduanya sekaligus.”

“Sangat sulit untuk berbohong. Ketika klub seperti Barcelona atau Real Madrid datang untuk Anda, dengan begitu banyak sejarah dan status sebagai klub besar, sulit untuk mengatakan tidak. PSG masuk ke kategori klub besar, tapi di liga paling tidak menarik. Manchester City sedang berusaha mengontraknya, Juventus juga selalu ada.”

“Saya tidak tahu apakah Real Madrid mampu membelinya, karena saya belum mempelajari neraca keuangan mereka. Tapi saya yakin bahwa mereka bisa membelinya.”