Mulai Besar Kepala, Erling Haaland Minta Digaji Klub Barunya Hingga 600 MILYAR!

Bahkan Cristiano Ronaldo dan Kevin de Bruyne sebagai dua pemain dengan bayaran termahal di Premier League hanya digaji Rp 7,5 Milyar per pekan, tapi Erling Haaland kabarnya menuntut bayaran hingga Rp 11 Milyar per minggunya!

Mumpung ramai peminat, Erling Braut Haaland benar-benar menerapkan hukum ekonomi saat semakin banyaknya penawar untuk jasanya maka semakin besar pula tuntutan harga yang diminta untuk dipenuhi calon klub barunya tersebut.

Nggak tanggung-tanggung, laporan dari ESPN menyebutkan bahwa penyerang internasional Norwegia itu menuntut bayaran Rp 11 Milyar per pekan untuk membuatnya bersedia meninggalkan Borussia Dortmund di musim panas mendatang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bukan rahasia lagi bahwa Erling Haaland telah menjadi striker terpanas di pasar transfer bahkan sejak waktunya di RB Salzburg ketika dia berhasil mencetak 29 gol dana 27 laga. Namanya semakin melejit bersama raksasa Jerman, sejauh ini sudah menceploskan 70 gol dalam 69 pertandingan.

Diyakini bahwa dia akan menjadi komoditi terpanas pada musim panas 2022 mendatang karena klausul rilisnya senilai Rp 1,3 Trilyun akan aktif, dengan Real Madrid, Barcelona, Manchester United, Manchester City, Paris Saint-Germain, Bayern Munchen, dan bahkan Chelsea semua telah dikaitkan dengan upaya untuk mengontrak pemain berusia 21 tahun itu.

Hanya saja sekarang mungkin klub-klub peminat akan berpikir dua kali untuk mengontraknya karena laporan dari ESPN menyebutkan bahwa Erling Haaland, yang diageni Mino Raiola, menuntut bayaran Rp 587 Milyar per tahun, atau sekitar Rp 11 Milyar per pekan.

Jika dia pindah ke Premier League, tentu saja dia akan langsung menjadi pemain dengan bayaran termahal dan mengalahkan Cristiano Ronaldo dan Kevin de Bruyne yang sama-sama dibayar Rp 7,5 Milyar per pekan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO