Neymar Mulai Diidolakan Pemain Muda Borussia Dortmund

Neymar Mulai Diidolakan Pemain Muda Borussia Dortmund

Gilabola.com – Neymar saat ini mulai diidolakan pemain muda klub Liga Jerman, Borussia Dortmund. Dari yang awalnya sangat mengidolakan sosok legenda hidup Ronaldinho, kini Jadon Sancho berbalik kagumi pemain PSG tersebut.

Neymar sendiri makin kurang dilirik oleh pecinta bola internasional karena makin rajin dikritik karena aksi individunya dianggap sengaja dilakukan untuk mempermalukan lawan, plus aksi divingnya. Saat yang lain menjauh, Jadon Sancho malah mulai mengidolai mantan sidekick Luis Suarez tersebut.

“Pada saat saya beranjak dewasa, dulunya pemain favorit saya adalah Ronaldinho saja. Alasannya bisa langsung terlihatlah (karena kualitas jempolan dan kebaikan Ronaldinho). Dia adalah pemain hebat dan selalu saja tersenyum pada setiap orang. Sekarang pemain favorit saya hanya Neymar saja, karena dia berbeda dari yang lain,” puji Jadon Sancho melalui Skysports.

Neymar yang beda sendiri

Sancho menilai Neymar melakukan banyak kontroversi hanya demi bisa menjadi dirinya sendiri yang tak suka terikat banyak aturan. Sancho kagum dan memuji sang bintang sebagai pemain yang bisa mengekspresikan diri di atas lapangan semau dirinya.

“Dia itu selalu bisa membuat pemain lawan jadi terlihat konyol saat bertanding. Mungkin itu memang tidak baik ya, tapi dia lakukan itu hanya untuk menjadi dirinya sendiri saja. Untuk mengekspresikan dirinya dengan bebas, dan saya sangat mencintai ide itu.”

Advertisement
advertisement
advertisement

“Semua orang mungkin tidak takut melakukan hal yang sering dia lakukan, tapi mereka tak akan bisa melakukan apa yang dilakukan (Neymar). Saya hanya berpikir pada saat Anda berbeda sendiri, Anda bisa lebih menonjol dari yang lain. Saya senang sekali ketika seorang pemain jadi pusat perhatian karena itu berbeda,” pungkas pemain muda Borussia Dortmund tersebut dengan kagum.