Ngebet Dapatkan Bek Chelsea, Bayern Munchen Langsung Kontak Agen Rudiger

Gilabola.com – Bayern Munchen tampaknya sangat berambisi datangkan Antonio Rudiger. Die Roten pun langsung dekati agen bek andalan Chelsea tersebut.

Masa depan Rudiger di Stamford Bridge saat ini masih tidak jelas, meskipun ia jadi andalan Thomas Tuchel. Pasalnya, pemain internasional Jerman itu belum memulai negosiasi kontrak barunya sejauh ini, walau kontraknya akan berakhir di penghujung musim ini.

Sementara Tuchel, walaupun belum lama ini menyatakan tak ingin kehilangan Rudiger, tapi segalanya tidak tergantung padanya. Niklas Sule juga alami situasi yang sama dengan Rudiger di Allianz Arena, di mana kontraknya akan segera berakhir di musim panas tahun depan, tapi dia belum teken kontrak baru. Sebaliknya, Sule juga dikabarkan tengah dibidik Chelsea.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menurut laporan Bild, Bayern Munchen telah mengontak langsung agen Rudiger, Sahr Senesie, yang juga saudara tirinya. Sayangnya, tak ada ada informasi lebih rinci mengenai pembicaraan yang mereka lakukan. Yang jelas, hal itu terjadi hanya dua hari setelah muncul pemberitaan bahwa Chelsea tak sanggup penuhi permintaan gaji Rudiger.

Diungkapkan Bavarian Football Works, dalam laporan Telegraph disebutkan, The Blues belum bisa memenuhi permintaan gaji Rudiger yang sebesar 200 Ribu Pounds dalam sepekan. Klub London Barat itu hanya bisa tawarkan gaji 150 Ribu Pounds untuk Rudiger per pekannya.

Seperti yang dikatakan Tuchel, dia masih ingin mempertahankan Rudiger, tapi klub tetap pada pendirian mereka tak ingin memenuhi permintaan bek tengah berusia 28 tahun itu -mirip situasi David Alaba di Bayern sebelum pemain itu akhirnya hengkang ke Real Madrid.

Chelsea sebelumnya dikabarkan telah tawarkan kenaikan gaji 8,5 Juta Euro kepada Rudiger, tapi pemain incaran Bayern Munchen itu menolaknya. Rudiger dan agennya tak mau menerima gaji yang besarnya kurang dari dua digit.

Saat ini, di Chelsea, hanya Romelu Lukaku, N’Golo Kante, Timo Werner dan Saul Niguez yang kantongi gaji lebih dari 10 Juta Euro. Sementara, hanya Ben Chilwell yang dapatkan gaji di bawah 10 juta Euro.

Penolakan Rudiger tampaknya tak lepas dari berbagai spekulasi transfer yang menggodanya, di mana ia dikabarkan menjadi bidikan PSG dan Real Madrid. Kedua tim raksasa ini memantau terus situasi Rudiger di Stamford Bridge, dan sama-sama berniat menggaetnya dari Chelsea.

Saat Frank Lampard masih menjadi pelatih The Blues, pelatih itu bahkan pernah mencoba untuk menjualnya ke PSG atau Tottenham Hotspur. Namun, kesepakatan dengan kedua klub itu tak mencapai kata sepakat, hingga akhirnya Lampard diganti dan Tuchel berhasil dapatkan permainan terbaik Rudiger sejak ia datang menggantikan Lampard.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO