Nggak Pernah Absen Bermain, Pemain Ini Malah Segera Tinggalkan Borussia Dortmund

Borussia Dortmund telah banyak diganggu oleh berbagai masalah cedera serius musim ini dan salah satu dari sedikit pemain yang sejauh ini terselamatkan dari masalah kebugaran adalah gelandang Belgia Axel Witsel.

Bahkan Axel Witsel telah bermain di semua pertandingan Borussia Dortmund di semua kompetisi musim ini, baik di Liga Jerman, di Liga Champions, di Piala Jerman, hingga Piala Super Jerman. Tak pernah sekalipun dia absen di atas lapangan.

Tapi gelandang internasional Belgia itu terus dikaitkan dengan pintu keluar dari Signal Iduna Park, saat kontraknya akan berakhir pada akhir musim ini dan belum ada tanda-tanda dia akan memperpanjang kontrak di klub.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Memang Axel Witsel telah bermain di semua pertandingan BVB musim ini, tampil 18 kali di semua kompetisi, tapi sebenarnya dia memang bukan pemain pilihan utama karena umumnya Mahmoud Dahoud dan Emre Can lebih disukai di lini tengah defensif oleh pelatih Marco Rose.

Pemain berusia 32 tahun itu hanya mendapatkan peran tak tergantikan saat ini karena badai cedera di skuad Borussia Dortmund, jadi tidak mengherankan jika pemain internasional Belgia itu saat ini secara intensif mengkhawatirkan masa depannya.

Menurut informasi Sky Jerman, Axel Witsel bisa membayangkan untuk meninggalkan Die Borussen di musim dingin. Juventus telah lama tertarik pada jasanya dan bahkan dikatakan sudah melakukan kontak untuk potensi transfer pada Januari mendatang.

Kini ada keputusan besar untuk Borussia Dormund apakah akan menjualnya di musim dingin mendatang atau kehilangannya secara bebas transfer di akhir musim. Di sisi lain, Marco Rose sudah mempertimbangkan untuk merekrut mantan anak asuhnya di Borussia Mönchengladbach, Denis Zakaria, jika harus kehilangan pemain Belgia itu.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO