Ozan Kabak Tetap Dijual Schalke dengan Harga Tinggi

Gilabola.com – Direktur olahraga Schalke 04, Rouven Schroder menegaskan harga jual Ozan Kabak tidak akan menurun meskipun klub terdegradasi.

Setelah Liverpool mengalami krisis bek, pemain internasional Turki diboyong oleh raksasa Liga Inggris dengan status pinjaman selama setengah musim. Akan tetapi, klub sepak bola asal Merseyside sepertinya tidak akan mempermanenkan kontraknya.

Walaupun The Reds tidak berminat untuk mempermanenkan Ozan Kabak, namun pemain Schalke 04 itu dikabarkan tetap diminati oleh sejumlah klub Liga Inggris lainnya. Dari berbagai laporan, Newcastle United, Tottenham Hotspur, dan Leicester City disebut-sebut berminat untuk memboyongnya di bursa transfer musim panas ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Di sisi lain, ada saran bahwa klub Liga Jerman tersebut untuk menjual Kabak dengan biaya lebih murah di bawah 361 miliar rupiah. Desakan itu muncul setelah Schalke 04 terdegradasi dari Bundesliga musim 2020/21.

Kendati ada tekanan untuk menjual Ozan Kabak dengan harga yang lebih kecil, namun Rouven Schroder memperingatkan kepada pelamar pemain sepak bola berusia 21 tahun bahwa pemainnya tidak akan kehilangan nilai jualnya di bursa transfer musim panas ini.

Berbicara kepada Kicker, Rouven Schroder mengatakan jika sang pemain musim depan tidak akan bertahan di Schalke 04. Ia menegaskan pihak klub tetap akan memprioritaskan penjualan.

Bahkan dengan percaya dirinya ia juga menyebutkan Ozan Kabak harga jualnya tidak akan turun walaupun Schalke 04 terdegradasi dari Liga Jerman musim lalu. Artinya, mereka tetap akan memasang harga jual yang tinggi ke pelamar sang pemain.

Sementara itu, musim lalu Kabak hanya tampil dalam 13 pertandingan di semua kompetisi bersama Liverpool.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO