Pelatih Bayern Munchen Puas Menang Besar Lawan Tim Sekuat Stuttgart

Pelatih Bayern Munchen Puas Menang Besar Lawan Tim Sekuat Stuttgart

Pelatih Bayern Munchen puas bisa menang besar lawan tim Liga Jerman sekuat Stuttgart. Bayern mengalahkan Stuttgart dengan skor 4-1 pada pertandingan kandang pertama tahun ini, dengan mengambil tiga poin penting dalam perebutan posisi teratas klasemen.

Bavarians sempat menyulitkan diri mereka sendiri setelah awal yang baik dan pembukaan yang baik, memungkinkan para tim tamu mulai menguasai jalannya laga. Pelatih Bayern, Niko Kovac, menyadari tim sempat lakukan kesalahan dan buru-buru lakukan pendekatan berbeda meski awalnya hanya ingin menyamakan kedudukan saja.

“Kami memulai dengan awal yang baik dan bisa mencetak gol pembuka. Kemudian kami mulai lengah selama 35 menit. Kami terlalu lambat, terlalu banyak pemain kami di belakang bola, dan kami gagal membongkar pertahanan Stuttgart yang penuh sesak,” ujarnya usai laga.

BACA:  Pelatih Liverpool Tuding Bayern Munchen Cari Draw, Bukan Menang

“Kondisi jadi jauh lebih baik di babak kedua. Kami lebih cepat dan bermain lebih vertikal dan mampu membawa kualitas individu kami ke dalam permainan. Kami masuk di belakang pertahanan lawan kami, dan itu adalah kemenangan yang pantas karena kekayaan peluang yang kami miliki. Sekarang kami harus menempatkan itu di belakang kami. Kami hanya memenangkan pertandingan dan terus, sekarang kita melanjutkan keunggulan!”

Pelatih Bayern Munchen harus memperbaiki konsistensi tim

Leon Goretzka yang serius memperhatikan jalannya pertandingan mengakui jika Bayern Munchen memang sempat menurunkan konsentrasi mereka. Cepatnya sadar membuat raksasa Bundesliga itu kembali ke jalur kemenangan mereka.

BACA:  Liverpool vs Bayern Munchen: Kingsley Coman Bisa Berlaga di Anfield
Advertisement
OLE777
OLE777

“Kami memulai dengan awal yang baik, seperti yang sering terjadi musim ini. Kemudian kami menggeser persneling dan sepatutnya mengakui menyamakan kedudukan. Hal baiknya adalah pada akhirnya itu merupakan kemenangan yang jelas. Pertandingan seperti ini mungkin telah berakhir imbang di paruh pertama musim ini. Anda selalu di bawah tekanan di Bayern karena Anda harus memenangkan setiap pertandingan yang ada,” ujar Goretzka.

Sementara pelatih Stuttgart, Markus Weinzierl, setelah pertandingan tetap bersikap sportif dengan mengakui kemenangan lawan kali ini. Ia juga mengakui jika tim yang ia tangani jauh kelasnya jika dibandingkan dengan kubu Munchen.

BACA:  Liverpool Tanpa Roberto Firmino Saat Menjamu Bayern Munchen

“Selamat kepada Bayern atas kemenangannya! Kami berjuang di awal dan segera tertinggal. Meski begitu reaksi kami baik dan kami membalikkan penampilan tim yang baik di babak pertama. Kami menyamakan skor dan memiliki kesempatan emas Donis untuk cetak gol. Anda tidak mendapatkan banyak peluang di Munich, Anda harus efisien, dan kami tidak. Bayern memanfaatkan kelas individu mereka pada tahap penutupan, sangat sulit untuk bertahan melawan itu. Itulah sebabnya kami kehilangan pertandingan hari ini,” pungkasnya.