Pelatih Bayern Munchen Tak Khawatir Timnya Sudah Kalah Tiga Kali Musim Ini

Pelatih Bayern Munchen, Julian Nagelsmann, tak khawatir klubnya dipermalukan Borussia Monchengladbach di kandang sendiri, 1-2, tepat di laga perdana tahun ini, Sabtu (8/1).

Gilabola.com – Nagelsmann beralasan, dia masih melihat beberapa sisi positif dalam kekalahan tersebut.

“Kami bermain sangat bagus di 25 menit pertama, dan sangat mendominasi. Gol persamaan itu sangat mengganggu. Gol itu bahkan tercipta lewat sebuah umpan silang yang tidak bagus, tapi kami juga buruk di pertahanan. Jika anda bisa menghalau bola itu dengan baik, tak akan terjadi apa-apa. Sebenarnya mudah saja untuk mempertahankan keunggulan itu,” tandas Nagelsmann.

“Menurut pendapat saya, itu kekalahan yang tidak layak kami alami, walaupun Gladbach tetap punya peluang lewat serangan balik. Kami tidak bermain terlalu buruk hari ini,” tambah pelatih Bayern Munchen berusia 34 tahun itu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sebagian suporter diyakini tak setuju dengan pendapat ini, tapi pelatih muda itu tak peduli dengan hasil yang diraih timnya tersebut.

“Saya pikir penampilan kami sangat bagus. Kimmich dan Sabitzer bermain di posisi yang tidak akrab dengan mereka setelah keduanya absen selama sembilan hingga 10 pekan,” ungkap Nagelsmann, seperti dilansir Bavarian Football Works.

“Tim ini punya profil yang berbeda secara fisik. Di samping 15 menit sebelum jeda turun minum, kami sebenarnya bisa tunjukkan permainan bagus,” tambah pelatih Bayern Munchen yang sebelumnya mengasuh Leipzig tersebut.

Sebelumnya diberitakan, Die Roten harus turunkan kiper muda, Sven Ulreich, di saat mereka kehilangan Manuel Neuer yang dinyatakan positif terpapar. Namun, pemain akademi ini lakukan dua kesalahan yang berakibat fatal bagi skuad Nagelsmann.

Kekalahan yang terjadi di Allianz Arena itu sendiri menjadi kekalahan ketiga Die Roten di musim ini, dan menjadi kemenangan ke empat dari enam pertemuan terakhir Bayern dengan Gladbach di semua kompetisi, termasuk laga persahabatan.

Di pertandingan dini hari tersebut semula diperkirakan akan menjadi pertandingan mudah bagi Bayern Munchen. Mereka bahkan yakin akan kantongi poin sempurna atas tim yang berada di posisi 11 tersebut.

Apalagi, Bayern Muchen sempat unggul lebih dulu lewat gol Robert Lewandowski saat laga baru berjalan 18 menit. Namun, masih di babak pertama, Gladbach berhasil menyusul lewat gol-gol Florian Neuhaus di menit 27 dan Stefan Lainer di menit 32.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO