Pemain Muda Bayern Munchen Bikin Nagelsmann Kepincut

Gilabola.com – Para pemain akademi Bayern Munchen berhasil menawan hati sang pelatih, Julian Nagelsmann, dalam latihan pramusim saat ini.

Nagelsmann segera menyambut kedatangan sebagian besar pemain seniornya dalam latihan pramusim, sementara para pemain muda yang dipanggilnya berhasil tunjukkan penampilan yang menjanjikan dalam kesempatan itu.

Walaupun mereka belum berhasil bukukan kemenangan dalam beberapa laga persahabatan di pramusim kali ini, tapi Nagelsmann yakin beberapa pemain muda tersebut bisa masuk dalam skuad utama musim depan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menurut laporan Kicker, seperti yang dilansir Bayern Strikes, Nagelsmann terkesima dengan permainan empat pemain muda di pertandingan melawan FC Koln dan Ajax. Ke empat pemain itu adalah Josip Stanisic, Armindo Sieb, Christopher Scott dan Torben Rhein.

Namun bagaimana peluang mereka di tim utama Bayern Munchen, semuanya akan tergantung pada hasil yang diraih klub di sisa bursa transfer pekan ini.

Dalam laga persahabatan melawan Koln, Armindo Sieb berhasil mencetak gol pembuka, dan ia tampil lincah di kedua pertandingan persahabatan yang dilakoni Bayern.

Bayern datangkan Sieb dari Hoffenheim pada tahun 2020 setelah dia tampil menawan di level yunior.  Tentunya, akan menjadi langkah besar bagi pemain remaja tersebut di musim depan, jika Nagelsmann jadi memasukkannya di skuad utama.

Sedangkan Rhein dan Stanisic bermain di lini tengah Bayern di dua laga persahabatan kali ini. Dua gelandang muda itu juga bermain bagus di kedua laga, di mana Rhein menjadi penyuplai bola dalam terciptanya gol kedua di laga melawan Ajax.

Kedua pemain ini juga memiliki peringkat tinggi di klub itu, sehingga tak mengejutkan melihat mereka bermain di skuad utama Bayern Munchen musim depan.

Raksasa Bundesliga itu diberitakan tengah berusaha meningkatkan opsi lini tengah mereka di musim panas ini. Corentin Tolisso kemungkinan akan tinggalkan klub itu, sementara Marc Roca akan absen selama enam pekan akibat cedera.

Jika Die Roten tak datangkan gelandang baru di musim panas ini, maka Rhein dan Stanisic bisa mendapat peluang bermain di skuad utama – bahkan lebih cepat dari perkiraan semula.

Sementara itu laporan yang berkembang di Jerman menyebutkan, Christopher Scott kemungkinan akan mendapat peluang untuk bermain di posisi kanan belakang skuad Die Roten musim depan. Nagelsmann memang sangat ingin menambah pemain berkualitas di posisi itu, tapi anggaran transfer yang terbatas kemungkinan akan membuat Scott mendapat peluang untuk membela skuad utama musim depan.

Scott sebenarnya memang seorang gelandang, tapi pecinta sepak bola di Jerman banyak yang menyarankan agar Nagelsmann memainkannya di posisi bek kanan. Apalagi manajer baru Bayern Munchen itu pernah lakukan pergantian posisi yang sama dengan Tyler Adams saat ia masih mengasuh RB Leipzig.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO