Pembantai Bayern Munchen Ditahan Imbang Tim Urutan 12 Musim Lalu

Minggu lalu tim ini membantai Bayern Munchen dengan skor 5-0 di ajang DFB Pokal. Tadi malam mereka hanya bisa main imbang 1-1 lawan tim yang musim lalu hanya menduduki urutan 12 Bundesliga.

Hasil mengecewakan diderita oleh Borussia Monchengladbach setelah ditahan imbang 1-1 pada Sabtu dinihari (6/11) oleh Mainz 05, tim yang di atas kertas lebih lemah meski pun musim ini tampil sangat kuat dan berhasil bertahan di ranking lima klasemen Liga Jerman.

Gol pembuka dari Florian Neuhaus jelang akhir babak pertama berhasil dibalaskan oleh Silvan Widmer pada pertengahan babak kedua, memaksa skuad Adi Hutter itu harus puas pulang ke kandangnya dengan satu poin.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Hasil ini menyebabkan Gladbach belum bisa beranjak dari posisi 9 klasemen, tidak berbeda jauh dengan apa yang mereka capai pada akhir musim lalu ketika finish pada ranking 8 klasemen. Kemajuan pesat diperlihatkan oleh Mainz yang berada pada ranking kelima dengan lima kemenangan sejauh musim ini, selain dua hasil imbang (termasuk laga ini) dan empat kekalahan.

Pertandingan Mainz vs Borussia Monchengladbach berlangsung seru dengan kedua tim silih berganti melancarkan serangan, tapi meski pun ada 16 percobaan gol dari pihak tuan rumah, berbanding 11 dari tim tamu, hanya ada tujuh serangan tepat sasaran banding lima, dan satu gol masing-masing.

Ini seperti bukan tim Gladbach yang menghancurkan Die Roten dengan skor 5-0 hanya selang satu pekan silam di ajang DFB Pokal dengan dua gol masing-masing dari Ramy Bansebaini dan Breel Embolo melengkapi gol pertama dari Kouadio Kone.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO