Pembunuh Bayern Munchen Itu Beraksi Lagi, Tapi Die Roten Menang 4-1

Pembunuh Bayern Munchen Itu Beraksi Lagi, Tapi Die Roten Menang 3-1

Pemain ini mencetak gol saat Stuttgart menang 4-1 atas Bayern Munchen di Allianz Arena, musim lalu. Kali ini ia pun mencetak gol. Tapi Die Roten membalaskan dendam, menang 4-1 pada pekan ke-19 Liga Jerman, Minggu (27/1) malam.

Bayern Munchen beruntung Christian Gentner mencetak gol bunuh diri pada awal babak kedua, membuat skor berubah 2-1 untuk keunggulan tuan rumah pada pertandingan sengit melawan Stuttgart, Minggu malam, sebelum Leon Goretzka dan Robert Lewandowski menambahkan gol ketiga dan keempat.

Bayern tampil menarik dan cepat sejak awal babak pertama. Mantan pemain Barcelona, Thiago Alcantara, mencetak gol pada menit kelima laga Bundesliga ini, setelah satu serangan Die Roten. Bola berawal dari upaya Kingsley Coman di dalam kotak. Sudut terlalu sempit menyebabkan bola berhasil diblokir kiper Ron-Robert Zieler.

Tapi bola muntah berhasil diambil oleh Thomas Muller di dekat tiang gawang dan diteruskan ke tengah. Robert Lewandowski gagal menguasai bola tapi bola jatuh ke depan lari Thiago, yang dengan kecepatan tinggi menyambar bola dan GOL! 1-0!

Advertisement
OLE777
OLE777

Selang 20 menit kemudian Anastasios Donis membalaskan gol bagi Stuttgart. Jika Anda teringat pada kemenangan telak 4-1 yang dicatatkan Stuttgart atas Bayern Munchen pada akhir musim lalu di Bundesliga, maka Donis ini ikut menyumbangkan satu gol. Christian Gentner mengirim umpan panjang ke depan yang diterima sang pemain Yunani ini dengan dadanya, dan dari jarak lumayan jauh, dari luar kotak penalti, ia mengirim tendangan voli menaklukkan Manuel Neuer. GOL! 1-1!

Setelah gol penyama skor ini terlihat seolah-olah Bayern akan gagal menang lagi. Butuh 10 menit memasuki babak kedua bagi Die Roten untuk unggul 2-1 melalui gol bunuh diri Christian Gentner. Gol ini berawal dari kekacauan di dalam kotak tim Stuttgart. Pertama-tama Thomas Muller dijatuhkan di dalam kotak, tapi wasit memerintahkan permainan diteruskan. Kingsley Coman yang mendapat bola di luar kotak kemudian mencongkelnya kembali masuk. Coba dibersihkan tim lawan tapi jatuh ke Serge Gnabry, yang melepaskan tendangan keras, menghantam Gentner dan masuk dengan status gol bunuh diri. GOL! 2-1!

BACA:  Sevilla Lolos 16 Besar Liga Europa, Tundukkan Lazio Agregat 3-0

Menit 65 striker Polandia Robert Lewandowski mencapat hadiah emas tendangan penalti setelah dijatuhkan oleh Marc Kempf. Tapi apa yang terjadi? Lewandowski berhasil menipu kiper Zieler, tapi bola sepakannya menghantam tiang gawang dan out! Gagal usahanya menambah jumlah golnya di Bundesliga.

FC Hollywood akhirnya berhasil membunuh permainan ini dengan gol ketiga pada menit 71. Leon Goretzka memanfaatkan satu umpan sundulan kepala untuk menanduk bola masuk ke gawang tim tamu. GOL! 3-1! Setelah itu Lewandowski mencatatkan namanya di papan skor dengan gol hasil umpan Joshua Kimmich dan mengakali kiper Zieler dalam aksi satu-lawan-satu. GOL! 4-1!

BACA:  Robert Lewandowski Akui Liverpool vs Bayern Munchen Sebagai Laga Sulit

Hasil pertandingan Bayern Munchen vs Stuttgart ditutup dengan skor akhir 4-1. Dengan hasil ini mereka menipiskan jarak menjadi 6 poin di bawah pemimpin klasemen Bundesliga, Borussia Dortmund.

Susunan Pemain

BAYERN : Manuel Neuer (c); Joshua Kimmich, Niklas Sule, Mats Hummels, David Alaba; Javi Martinez, Thiago Alcantara; Thomas Muller, Leon Goretzka, Kingsley Coman; Robert Lewandowski. Cadangan: Alphonso Davies, Rafinha, Sven Ulreich, Renato Sanches, James Rodriguez, Serge Gnabry, Jerome Boateng.

STUTTGART : Ron-Robert Zieler; Andreas Beck, Ozan Kabak, Marc-Oliver Kempf, Emiliano Insua; Santiago Ascacibar, Christian Gentner (c); Alexander Esswein, Nicolas Gonzalez, Steven Zuber; Anastasios Donis. Cadangan: Borna Sosa, Mario Gomez, Gonzalo Castro, Daniel Didavi, Dennis Aogo, Erik Thommy, Jens Grahl.