Prediksi Augsburg vs Bayern Munchen, Pekan Ke-12 Liga Jerman, Sabtu 20 November 2021

Bayern Munchen akan bertekad mengamankan kemenangan kelima mereka secara berturut-turut di Bundesliga ketika mereka melanjutkan musim domestik 2021/2022 mereka dengan laga tandang melawan Augsburg pada Sabtu (20/11) dini hari WIB.

Bayern Munchen besutan Julian Nagelsmann saat ini berada di puncak klasemen, unggul empat poin dari peringkat kedua Borussia Dortmund, sementara Augsburg menghuni peringkat ke-16 setelah hanya mengumpulkan sembilan poin dari 11 pertandingan.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Augsburg finish di urutan ke-13 di Bundesliga musim lalu, hanya unggul tiga poin dari posisi ke-16, dan tampaknya sekarang bisa berlanjut menjadi musim yang sulit bagi klub, karena mereka tampak akan kesulitan bertahan di kasta tertinggi Liga Jerman.

Kekalahan 1-0 dari Wolfsburg sebelum jeda internasional berarti Augsburg hanya memiliki dua kemenangan, tiga imbang dan enam kekalahan dari 11 pertandingan mereka untuk berada di urutan ke-16 klasemen setelah hanya meraup sembilan poin.

Bayern Munchen, sementara itu, mencatat kemenangan 2-1 atas Freiburg sebelum jeda internasional, dengan Leon Goretzka dan Robert Lewandowski menjadi pencetak gol bagi tuan rumah di Allianz Arena.

Juara Jerman telah memenangkan masing-masing dari empat pertandingan liga mereka sejak kekalahan mengejutkan 2-1 dari Eintracht Frankfurt pada awal Oktober, termasuk kemenangan 5-2 di Union Berlin dalam pertandingan tandang terakhir mereka. Jadi tim besutan Julian Nagelsmann akan sangat percaya diri untuk menyambut kembalinya musim pasca jeda internasional ini.

Rekor Pertemuan

Dalam 24 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Bayern Munchen telah memenangkan 19 pertandingan, kalah tiga kali dan seri dua kali. Di pertemuan terakhir mereka pada awal tahun ini, Die Roten menang 5-2.

Berita Tim

Augsburg punya banyak masalah cedera mulai dari Iago (tangan), Tim Civeja (pergelangan kaki), Noah Sarenren Bazee (lutut), Tobias Strobl (ACL), Florian Niederlechner (bengkak kaki), Jeffrey Gouweleeuw (pergelangan kaki), Alfred Finnbogason (achilles), Jan Moravek (adduktor), dan Reece Oxford (lutut). Meski beberapa di antara mereka diharapkan bisa pulih di sini.

Niklas Sule dinyatakan positif Covid-19 selama jeda internasional dan itu memaksa Joshua Kimmich, Serge Gnabry, Jamal Musala dan Eric Maxim Choupo-Moting untuk dikarantina. Josip Stanisic juga dinyatakan positif Covid-19.

Perkiraan Pemain

Augsburg XI (4-5-1): Rafal Gikiewicz; Robert Gumny, Jeffrey Gouweleeuw, Reece Oxford, Mads Valentin Pedersen; Daniel Caligiuri, Arne Maier, Carlos Gruezo, Ruben Vargas, Alfred Andre Hahn; Michael Gregoritsch

Bayern Munchen XI (4-2-3-1): Manuel Neuer; Benjamin Pavard, Dayot Upamecano, Lucas Hernandez, Alphonso Davies; Marcel Sabitzer, Leon Goretzka; Kingsley Coman, Thomas Muller, Leroy Sane; Robert Lewandowski

Prediksi

Bayern Munchen punya rekor head to head yang bagus di pertemuan ini, telah memenangkan 11 dari 13 pertandingan terakhir mereka melawan Augsburg di semua kompetisi, mencetak setidaknya 2 gol dalam 11 dari 13 pertandingan terakhir mereka tersebut.

Sementara Augsburg telah kalah di 6 dari 11 pertandingan mereka dan Bayern memenangkan 9 dari 10 pertandingan terbaru mereka di Bundesliga, tim tamu harus menang telak di sini.

Prediksi Skor : Augsburg 0-3 Bayern Munchen

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO