Prediksi Augsburg vs Borussia Dortmund, Liga Jerman 18 Januari 2020

Prediksi Augsburg vs Borussia Dortmund, Liga Jerman 18 Januari 2020

Gilabola.com – Prediksi pertandingan Augsburg vs Borussia Dortmund pada pekan ke-18 Liga Jerman di Stadion WWK Arena, Sabtu (18/1/2020) malam WIB.

Borussia Dortmund yang masih menggantung nasib Gotze akan didukung oleh rekrutran anyar mereka Erling Haaland menghadapi Augsburg Sabtu ini dalam laga Bundesliga Jerman. Namun, mereka tidak dapat mengabaikan Augsburg yang sedang dalam kondisi baik yang akhir-akhir ini.

Augsburg tampil impresif selama delapan pertandingan terakhir mereka di Liga Jerman. Hanya pemimpin klasemen Bundesliga RB Leipzig yang mendapatkan poin lebih banyak dari Augsburg selama periode itu. Selanjutnya, Augsburg telah memenangkan lima dari tujuh pertandingan Bundesliga terakhir mereka, hanya kalah satu kali. Mereka akan menghadirkan tantangan bagi Dortmund akhir pekan ini.

Dortmund telah menjadi salah satu tim terbaik Bundesliga di kandang musim ini. Namun, mereka telah berjuang untuk mendapatkan kemenangan di laga tandang. Dortmund baru menang tiga kali pada sembilan pertandingan tandang mereka di Bundesliga musim ini. Kami merasa bahwa Augsburg kemungkinan besar akan menyukai peluang mereka pada pertandingan hari Sabtu ini.

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Augsburg sulit dikalahkan di kandang musim ini. Mereka hanya dua kalah pada delapan pertandingan kandang Bundesliga. Mereka mendapatkan dua poin lebih banyak di delapan pertandingan kandang mereka daripada yang diperoleh Dortmund dalam sembilan pertandingan tandang mereka musim ini. Kami merasa Augsburg memiliki peluang bagus untuk meraih hasil positif dari pertandingan hari Sabtu.

Kami merasa bahwa ada peluang bagus untuk kedua tim mencetak dalam laga yang satu ini. Kedua tim ini gagal mencetak gol hanya dalam dua pertandingan Bundesliga musim ini. Mereka berdua memiliki peluang bagus untuk mencetak gol hari Sabtu nanti.

Dortmund telah melihat lebih dari 2,5 gol tercipta di masing-masing dari delapan pertandingan Bundesliga terakhir mereka. Sementara itu, Augsburg juga melihat lebih dari 2,5 gol dicetak pada masing-masing dari tujuh pertandingan Bundesliga terakhir mereka. Selain itu, ada lebih dari 2,5 gol yang tercipta dalam empat dari lima pertemuan terakhir antara kedua klub ini.

Dortmund gagal memenangkan delapan dari 13 pertandingan Bundesliga terakhir mereka. Kami merasa ada peluang kuat bahwa mereka juga akan gagal memenangkan pertandingan Sabtu ini melawan Augsburg yang performa sedang bagus.

Augsburg telah mencetak setidaknya dua gol di masing-masing dari lima pertandingan kandang Bundesliga terakhir mereka. Sementara itu, Dortmund telah mencetak setidaknya dua gol dalam lima dari sembilan pertandingan tandang Bundesliga mereka musim ini, jadi diprediksi pertandingan Sabtu nanti akan dimenangkan oleh tuan rumah Augsburg dan kedua tim akan mencetak gol. Prediksi Skor Augsburg vs Borussia Dortmund 2-1.

Statistik Pertandingan Augsburg vs Borussia Dortmund:

  • Hanya RB Leipzig yang mendapatkan poin lebih banyak dari Augsburg selama delapan pertandingan Bundesliga terakhir.
  • Augsburg hanya satu kali kalah pada tujuh pertandingan Bundesliga terakhir mereka, memenangkan lima pertandingan.
  • Borussia Dortmund hanya menang tiga kali dalam sembilan pertandingan tandang Bundesliga mereka musim ini.
  • Augsburg telah mencetak setidaknya dua gol di masing-masing dari lima pertandingan kandang terakhir mereka di Bundesliga.