Prediksi Bayern Munchen vs Borussia Dortmund, Liga Jerman 6 April 2019

Prediksi Bayern Munchen vs Borussia Dortmund, Liga Jerman 6 April 2019

Prediksi pertandingan Bayern Munchen vs Borussia Dortmund pada pekan ke-22 Liga Jerman di Allianz Arena, Sabtu (5/4) malam WIB.

Pertandingan antara Bayern Munchen dan Borussia Dortmund ini bisa menjadi salah satu laga paling penting saat kedua tim yang saling bersaing memperebutkan gelar Bundesliga berhadapan satu sama lainnya di Allianz Arena.

Bayern turun ke peringkat kedua klasemen liga setelah bermain imbang 1-1 dengan Freiburg di akhir pekan lalu, tetapi menang 6-0 di masing-masing dua pertandingan terakhir mereka di Allianz Arena melawan Wolfsburg dan Mainz. Tidak diragukan lagi Die Roten dengan senang hati melakoni laga hari Sabtu nanti di sana.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Borussia Dortmund membutuhkan performa besar lainnya akhir pekan ini. Tim asuhan Lucien Favre kehilangan kepercayaan diri mereka pada bulan Februari, meraih satu kemenangan saja dari delapan pertandingan di semua kompetisi (W1 D3 L4), yang membuat mereka tersingkir dari Liga Champions dan Piala Jerman.

Prediksi skor akhir Bayern Munchen vs Borussia Dortmund

Namun, itu bisa menjadi berkah tersembunyi dengan Der BVB sekarang fokus ke performa terbaik mereka di Bundesliga, di mana mereka telah empat kali menang dalam lima laga terbarunya. Dengan kapten Marco Reus absen pada sebagian besar pertandingan itu, dan kembalinya dia serta Paco Alcacer yang mencetak kedua gol dalam kemenangan 2-0 atas Wolfsburg akhir pekan lalu – akan membantu membangkitkan kepercayaan diri Borussia Dortmund.

Bayern difavoritkan untuk memenangkan laga hari Sabtu. Tetapi meski memiliki rekor kandang yang bagus, peluang mereka terlihat tipis untuk menang. Ingat, ini adalah salah satu musim terbaik Dortmund, dan mereka tetap menjadi salah satu tim paling tangguh di Eropa. Sampai Bayern menang 6-0 di kandang sendiri secara beruntun, tidak ada tim yang mencetak gol lebih banyak di Bundesliga daripada Der BVB, dan ketika Anda melihat penyerang mereka, Anda bisa mengharapkan sesuatu yang lebih.

Die Roten sebenarnya telah kalah dalam empat perjumpaan melawan Dortmund ketika mereka masih berada di bawah Dortmund dalam klasemen liga. Bayern telah kalah di Allianz Arena hanya sekali di liga musim ini (W9 D3 L1), dan penampilan tandang Dortmund tidak sebagus seperti pada laga kandang mereka, jadi kami prediksi laga hari Sabtu nanti akan berakhir seri. Prediksi Skor: Bayern Munchen 1-1 Borussia Dortmund.

Prediksi Starting XI Bayern Munchen vs Borussia Dortmund:

Bayern Munchen (4-3-3): Neuer; Kimmich, Boateng, Sule, Alaba; Goretzka, Rodriguez, Thiago Alcantara; Muller, Lewandowski, Coman

Pemain Cadangan: Gnabry, Hummels, Javi Martinez, Mai, Rafinha, Renato Sanches, Ribery, Ulreich

Liverpool (4-2-3-1): Burki; Wolf, Zagadou, Akanji, Raphael Guerreiro; Witsel, Delaney; Sancho, Gotze, Reus; Paco Alcacer

Pemain Cadangan: Bruun Larsen, Dahoud, Hitz, Schmelzer, Sergio Gomez, Toprak, Weigl